Bahas kerjasama pemberitaan, Tamuntuan Tatap Muka Dengan semua jurnalis Sangihe

Bhayangkara Nusantara

Bhayangkara Nusantara

Untuk membahas kerjasama pemberitaan antara pemerintah daerah dan seluruh media cetak maupun online, Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan kembali menggelar tatap muka dengan para insan pers yang ada di Kabupaten Sangihe . Pertemuan ini berlangsung pada Selasa ( 24/10/2023) bertempat di ruang serbaguna kantor Bupati Kepulauan Sangihe.

Pada kesempatan Pj.Bupati , PJ Bupati Sangihe, Rinny Tamuntuan hadir dan didampingi oleh sejumlah asisten Setda ,sejumlah Kadis dan Kabag Humas Pro-Kopi .
Diawal pertemuan itu Pj.Bupati memberi kesempatan bagi para pencari berita ini untuk menyampaikan pertanyaan dan masukan terkait dengan kerja sama antara pemerintah daerah kabupaten Sangihe dengan seluruh media yang ada. berbagai pertanyaan pun muncul disampaikan oleh para awak media dan disaat itu langsung dijawab oleh Tamuntuan serta di tambahkan oleh para asisten Setda,dan Kepala Dinas.

Dalam arahannya Pj Bupati menyampaikan agar para awak media diberi kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan dan saran,serta apa yang di bicarakan akan dibahas baik dalam pertanyaan,saran dan kritikan manjadi sesuatu yang berguna,bermanfaat dan perubahan untuk tujuan bersama demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Sangihe.

“Bagi rekan-rekan media diberi ruang untuk menyampaikan pertanyaan ,saran dan apa yang kita bahas dibicarakan saat ini,kiranya menjadi sesuatu yang berguna,dan bermanfaat demi tujuan bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Sangihe,” kata Tamuntuan.

Lebih Lanjut Rinny Tamuntuan mengatakan bahwa media adalah mitra kerja pemerintah daerah,dan kehadiran serta peranan media itu sangat penting untuk mempublikasikan setiap kegiatan dan memberikan edukasi kepada masyarakat.
“Peranan media sangat penting untuk mempublikasikan dan mengedukasi masyarakat terkait program dan kegiatan pemerintah” kata Tamuntuan.
Pada kesempatan itu juga, Tamuntuan berjanji akan memberikan perhatian khusus untuk media yang ada di kabupaten Sangihe lewat kerjasama antara pemerintah dan seluruh media yang ada.

Baca Juga:  Analogi Persidangan Proyek Bancakan e-KTP

Adrianto Sangihe

Komentar Anda