Babinsa dan Warga RT 2 Pringsewu Selatan Inisiasi Bedah Rumah Mbah Marijan | Bhayangkara Nusantara

Babinsa dan Warga RT 2 Pringsewu Selatan Inisiasi Bedah Rumah Mbah Marijan

 246 total views

BERAWAL dari dapur rumah Mbah Marijan yang roboh, Babinsa Kelurahan Pringsewu Selatan Koptu Rudi Hendratmo beserta warga RT 02 lingkungan 3 bergotong royong bedah rumah Mbah Marijan, Selasa (18/8/20).

Kakek berusia 75 tahun yang hidup sendiri menempati rumah yang sudah tidak layak huni menjadi perhatian warga setempat. Dengan sumber dana swadaya dari masyarakat sekitar rumah yang tak layak huni dan sempat runtuh bagian dapur, kini telah diperbaiki dengan bergotong royong oleh masyarakat sekitar.

Dikomandoi Babinsa dan Ketua RT Yasin dan tokoh masyarakat Heri, gotong royong warga setempat membuat Mbah Marijan merasa lega karena kini rumah yang ditempatinya sudah diperbaiki.

“Saya matursuwun (terimakasih-red.) kepada masyarakat RT 02 dan Bapak Babinsa atas bantuannya, semoga menjadi amal sholeh serta saya berharap dapat perhatian dari pemerintah,” ucapnya.

Sementara Koptu Rudi Hendratmo Babinsa setempat mengatakan, hal inilah yang memang harus dilakukan, baik dari pihaknya yang sudah ditugaskan di masyarakat dan masyarakat setempat untuk perhatian kepada sesama dan saling bergotong royong. Joko – Lampung

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Kepala BNNP Jatim Apresiasi Road Show FOKAN Jatim dalam Giat Covid-19 dan Berantas Narkoba