Atue Termasuk salah satu dari 61 Kepala Desa Terpilih se- Kabupaten Luwu Timur dilantik.

 76 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,-Abdul Hamid. B.Sc Kepala Desa Atue Kecamatan Malili yang terpilih kembali untuk kedua kalinya menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan digedung olahraga Pemkab Luwu Timur, Malili. Kamis ( 18/11/2021)

Para Kades terpilih menerima Surat Keputusan Bupati Luwu Timur tentang pengangkatan Kepala Desa dan Penyematan tanda jabatan dari Bupati Luwu Timur dan Penandatanganan Berita Acara (BA) Pengambilan sumpah janji.

Baca Juga:  Walikota Tomohon Hadiri Rapat Paripurna KUA-PPAS APBD 2022

Pemerintah Desa Atue mengucapkan “atas nama pemerintah Desa menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh kepala desa yang sudah diambil Sumpah dan dilantik terkhusus Kepada Abdul Hamid, Semoga dalam menjalankan amanah untuk kemajuan, kemandirian dan kemakmuran masyarakat desa kita.

Kita patut bersyukur bahwa kepala desa yang dilantik pada hari jumat merupakan hasil dari Pilkades serentak 2021 yang dilaksanakan beberapa waktu kemarin dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Baca Juga:  Walikota Serahkan APD Hasil Donasi Pejabat Pemkot Manado

Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini Pemerintah Desa Atue mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pemilihan kepala desa semua calon kepala desa, tokoh masyarakat, aparat keamanan, satuan perangkat daerah terkait, jajaran legislatif, teman-teman wartawan dan semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilkades serentak Luwu Timur tahun 2021″.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0