Apresiasi hari guru, Gaghana : pendidikan merupakan investasi yang sangat berharga bagi generasi muda.

 32 total views

Bhayangkaranusantara.com,- Sangihe, Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana ,memberi apresiasi kepada seluruh guru dan para pemangku kepentingan pendidikan yang telah mengabdi hingga mampu menciptakan perubahan dan inovasi yang sangat luar biasa di daerah kabupaten Kepulauan Sangihe.

Hal itu dikatakan Gaghana, saat menjadi inspektur upacara perayaan Hut ke 76 PGRI dan hari guru nasional yang di gelar di gelora Santiago Tahuna Timur, kamis (25/11/21).

Baca Juga:  Vaksin Jenis Moderna Asal USA Sudah Mulai Disuntikan ke Warga Tomohon

“Dengan semangat juang yang tinggi dan kesabaran bapak ibu guru sekalian, proses belajar mengajar tetap berjalan dengan baik meski di tengah keterbatasan. Saat ini para orangtua murid sudah semakin sadar akan pentingnya membimbing anak dirmah. Para guru juga semakin sadar akan pentingnya tekhnologi sebagai akselerator pendidikan, dan semua orang mungkin telah menyadari bahwa pendidikan merupakan investasi yang sangat berharga bagi masa depan generasi muda, “kata Gaghana.

Baca Juga:  Bupati Budiman ; Penanaman Perdana Program Peremajaan Kelapa Sawit Koperasi Jasa Sawerigading Tani Luwu Timur Harus Capai target

Bupati Gaghana juga sangat menaruh simpati kepada seluruh guru dan tenaga pendidik yang tetap tegar dalam pengabdiannya membimbing para anak didiknya, walaupun harus melewati ujian yang sangat berat akibat adanya pandemi covid 19.Sikap positif dan pantang menyerah adalah sebuah keteladanan bagi para anak didik sebagai generasi penerus bangsa.

Di sela sela moment upacara Hut ke 76 PGRI dan hari guru nasional, Gaghana yang juga sebagai ketua dewan pembina PGRI Sangihe, melakukan pelantikan pengurus PGRI Kabupaten Kepulauan Sangihe serta pengurus PGRI Kecamatan Tahuna, Tahuna barat, dan Kecamatan Tahuna Timur.

Adrianto – sangihe.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0