Anies Baswedan Kantongi Pengalaman dan Prestasi Berkualitas Untuk Bangun Negeri Indonesia

 66 total views

 

Banyumas – Bhayangkaranusantara.com,-
Relawan Satria Anies Presiden Korda Banyumas dalam Deklarasi menyatakan dukungan terhadap Anies Baswedan menjadi Presiden RI periode 2024-2029 demi kesejahteraan, keadilan, kemakmuran serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan bernegara, Minggu Pagi (21/11/2021) Pukul 10.00 Wib di Nusantara Ballroom Hotel Wisata Niaga Purwokerto.

Tokoh masyarakat H. Ahmad Mulyono S.H selaku Ketua Yayasan Masjid Agung Baitussalam Purwokerto manyampaikan, yang jelas kita ini harus kompak menyuarakan isi hati dan harus berani menyatakan siapa Pemimpin yang patut diperiode 2024-2029 untuk Indonesia.

Baca Juga:  Dr. Ir. Marwan Syaukani, M.Sc: IKM Kabupaten Bangkalan Ingatkan Saya Toko Souvenir di Norwegia

“Karena kita orang Islam, ya tentunya harapannya yang menjadi Pemimpin itu orang Muslim dengan memiliki kriteria jujur, amanah dan tegas serta mampu menghadapi dan menyelesaikan masalah yang terjadi pada Rakyatnya,” tandasnya.

Selanjutnya, Hj. Adilla Umar BZ saat dimintai keterangan oleh awak media mengatakan, kenapa kita berapresiasi kepada Anies Baswedan karena Ia memiliki 4 karakter yaitu, Shidiq, Amanah, Tabligh, Fathonah dan itu ada di Anies.

Baca Juga:  Akhirnya, Program Kemanusiaan Dana Duka CSWL Terealisasi, Ini Fakta

“Sosok Anies Baswedan yang sebenarnya adalah sosok yang berintelektual, relligius, santun, memiliki akhlak yang baik, sederhana dan berani berkorban serta mengedepankan rakyatnya bukan untuk pribadinya,” ungkapnya.

Hj. Adilah menambahkan, bahwa perbaikan untuk Indonesia dimana sekarang sudah terbalut hutang yang begitu besar, insya Allah akan diselesaikan oleh Anies. Bahkan negara ini akan diurus oleh bangsanya sendiri tidak perlu dengan orang Aseng maupun Asing, imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Koordinator Nasional Satria Anies Presiden 2024 Ahmad Zainuddin Abbas (Gus Abbas) dalam hal ini menyampaikan, siapa yang tidak mengenal Anis Rasyid Baswedan yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Tidak dipungkiri dalam langkah Anies Baswedan meraih atau menjadi seorang Pemimpin, tercipta sejak di bangku pendidikan hingga kini. Baik secara birokasi, intelektual dan kemasyarakatannya menjadikan ayunan langkah Anies diakui bisa mengayomi untuk masyarakat menjadi Calon Presiden RI.

“Anies Rasyid Baswedan, kelahiran 7 Mei 1967 ini adalah sebagai sosok dari keturunan orang-orang yang ikut serta memperjuangkan bangsa ini, ikut serta mencerdaskan generasi di bidang pendidikan untuk bangsa ini, jika kita lihat dari Biografi Anies Baswedan,” katanya saat diwawancarai awak media.

Kini Anies Baswedan sebagai penerus generasi dengan bekal kecerdasannya, kualitas kepemimpinannya, prestasi dan penghargaannya, memiliki pengalaman pendidikan dan politik baik di dalam maupun luar negeri, gerakan berbaur kemasyarakatannya serta amanah saat menjadi sesok Pemimpin sejak dari organisasi kesiswaan, kemahasiswaan hingga memimpin untuk masyarakat Indonesia.

“Anies Rasyid Baswedan kantongi pengalaman dan kecerdasan, penghargaan prestasi berkualitas untuk bangun Negeri RI,” pungkas Gus Abbas.

Salah satu warga asal Desa Bantar Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas, H. Asringun yang pernah kenal dekat dengan Anies Baswedan, Ia menganggap Anies Baswedan sangat layak dan mumpuni jika menjadi Presiden 2024 nanti. Khazanah keilmuan dan pengalaman beliau dalam memimpin luar biasa serta mampu memimpin Bangsa ini.

Untuk itu, Ia siap mati-matian bersama Relawan lainnya untuk berjuang secara sukarela akan mengenalkan Anies ke berbagai lapisan masyarakat diseluruh pelosok desa dimana dia berada.

Lain halnya dengan Bung Mbadi salah satu Tokoh Masyarakat Banyumas mengatakan, “Ayo kita bergerak dan bergerak dukung Anies hingga menjadi Presiden 2024 nanti, karena Anies dalam memperjuangkan nasib rakyat kecil tak perlu diragukan lagi”, ujarnya.

Hadir dalam Deklarasi tersebut antara lain, H. Ahmad Mulyono S.H (Ketua Yayasan Masjid Agung Baitussalam Purwokerto), H.Asringun, Gus Abbas, Nadzar Muhammad Yusuf, Bung Mbadi, Ndan Edo Damaraji, Ndan Fajar Kurniawan, H. Sulaiman, Hj. Adilla Umar BZ, serta Sekjend Bung Dafega Rosmanda.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0