Anggota Satlantas Polres Gresik Yang Diusulkan Penerima Hoegeng Award 2022, Kini Telah Berpulang ke Rahmatullah, Aiptu Pol Jailani

 1,766 total views

bhayangkaranusantara.com, Gresik – Kabar duka datang dari Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Gresik. Salah satu anggota terbaiknya di Satpas SIM, Aiptu Jailani telat wafat menghadap Sang Khalik lantaran sakit jantung.

Dikabarkan bahwa Almarhum setelah berbuka puasa, sempat mengalami pingsan dirumahnya. Kemudian oleh pihak keluarga dibawa ke Rumah Sakit Semen Gresik, untuk mendapatkan pertolongan. Setelah sempat mendapatkan perawatan di RS. Semen Gresik. Sekitar pukul 20.45 WIB, Almarhum menghembuskan nafas yang terakhir, Minggu (17/4/2022).

Jenazah Almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka di jalan Jaksa Agung Suprapto Gg. 6 Gresik. Dari keterangan Kasatlantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi, prosesi pemakaman akan dilangsungkan hari ini, pukul 09.00 WIB. secara militer, sebagai bentuk penghormatan terakhir.

“Akan dilaksanakan pemakaman hari ini jam 9 Pak” ujar Engkos via chat WA.

Tempat pemakaman untuk Almarhum sendiri, yaitu akan ditempatkan di Tempat Pemakaman Umum Sumur Songo di jalan Panglima Sudirman Gresik.

Almarhum polisi terbaik yang diusulkan penerima penghargaan Hoegeng Award 2022 ini, memang dikenal sebagai sosok yang Disiplin, Tegas dan Jujur. Ketegasan Aiptu Jailani dibuktikan, saat dirinya menilang istrinya sendiri, Rahmawati yang nekat menerobos masuk jalan Jaksa Agung Suprapto yang saat itu menerapkan Car Free Day pada tahun 2012 lalu, tak hanya itu saja Jailani pernah juga menilang kendaraan yang ditumpangi KPK, TNI, hingga saah seorang perwira yang bertugas di Polda Jatim. Karena itu Aiptu Jailani juga sempat membuat Sat Lantas Polres Gresik populer

Kini tugasmu telah paripurna, semoga engkau Husnul Khotimah Komandan. Kami bersaksi, Bahwa engkau orang yang baik. Selamat jalan. (SPR BN Gresik Jatim)

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1