Anggota Polsek Bojong Purwakarta Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Sumur Masjid

 21 total views

BRIGPOL Koko, anggota Polsek Bojong Polres Purwakarta bersama tokoh masyakarat Desa Bojong Timur, Kecamatan Bojong salurkan bantuan berupa material bangunan untuk pembangunan sumur air wudhu di Masjid Awwalul Huda di Kampung Depok Pasir, RT 05/RW 03, Sabtu (5/6/21)

Bantuan berupa material bangunan tersebut diserahkan Brigpol Koko didampingi Ketua DPC PKS Bojong H. Kiki Abdul Malik dan diterima langsung tokoh masyarakat Depok Pasir, Jajang selaku pengurus Majelis Awwalul Huda.

“Bantun yang kami serahkan kepada pengurus Masjid Awwalul Huda bentuk kepedulian kami terhadap warga Depok Pasir,” jelas Brigpol Koko saat dikonfirmasi media ini di lokasi penggalian sumur.

Baca Juga:  Meriahkan Bupati Kobar Cup I 2020, Polda Kalteng Turunkan Personel, Ikut Lomba Ini
Baca Juga:  Pagi Ini, Kapolres Luwu Timur Pimpin Sertijab Kasatlantas

Diketahui, saat ini warga di kampung tersebut sedang melaksanakan kerja bakti menggali sumur untuk sarana ibadah dan kepentingan umum lainnya.

Brigpol Koko mengatakan, hal ini yang dilakukannya ini atas perintah pimpinan, dalam hal ini Kapolsek Bojong Iptu Hermawan.

“Insya Allah kami bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda akan selamanya bersinergi, terutama dalam kamtibmas,” pungkasnya. Acep – Purwakarta

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0