Ali Sobri, Ketua KONI Kota Magelang Terpilih

 44 total views

MUSORKOTLUB KONI Kota Magelang telah mencapai titik puncak, yaitu dengan terpilihnya Ali Sobri sebagai Ketua KONI Kota Magelang periode 2021 -2025 secara aklamasi.

Acara puncak Musorkotlub KONI Kota Magelang digelar Senin (10/5/21) di gedung Hotel Trio Magelang dengan dihadiri Walikota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz dan Perwakilan KONI Jateng bidang organisasi Uen Hertiwan didampingi bidang hukum dan jajaran dewan serta Pengcabor peserta Musorkotlub KONI Kota Magelang.

Acara berjalan dengan lancar dan kondusif bahkan sempat terjadi pemandangan menarik saat Ketua KONI terpilih Ali Sobri dalam pidatonya dengan tegas mengatakan memilih dan mengangkat Kholid Abidin sambil meminta berfoto bersamanya.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Buka Kegiatan GERMAS "Wujudkan Masyarakat Bangkalan Hidup Sehat"
Baca Juga:  Brigjen TNI Meyer Putong Lantik Miky Wenur Nahkodai Perbakin Tomohon

Kholid sendiri tak lain adalah rivalnya dalam pencalonan Ketua KONI Kota Magelang diangkat menjadi pendamping harian atau Ketua Harian di bawah Ali Sobri sebagai ketua.

Keputusan Ketua KONI Kota Magelang baru yang terpilih secara aklamasi ini mendapat respon positif dari beberapa pihak karena dengan bersatunya mereka akan menjadi kekuatan dan kelebihan tersendiri, terlebih mereka berdua sama sama berasal dari persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi).

Seperti diketahui bahwa Kota Magelang pernah menunjukan prestasi pada Porprov Jateng 2018 di Surakarta yang cukup membanggakan, yaitu dengan mengirimkan 84 atlet dan 24 pelatih dan mampu meraih 13 medali emas, 16 perak dan 16 perunggu, sehingga menduduki peringkat 16 dari 35 kabupaten/kota se Jateng.

Semoga dengan terpilihnya Ketua KONI Kota Magelang yang baru mampu membawa Kota Magelang dalam bidang olahraga menjadi jauh lebih baik dalam meningkatkan prestasinya, tentunya didukung profesionalisme seluruh pengurus KONI, komitmen pelatih, keseriusan atlet dalam berlatih dan tentunya doa dari seluruh insnan olahraga di Kota Magelang tercinta. Catur – Magelang

Komentar Anda
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0