Aktivitas Super Padat Istri Bupati Bangkalan dalam Wujudkan Desa Sejahtera – Bhayangkara Nusantara
Aktivitas Super Padat Istri Bupati Bangkalan dalam Wujudkan Desa Sejahtera

Aktivitas Super Padat Istri Bupati Bangkalan dalam Wujudkan Desa Sejahtera

 184 total views,  1 views today

AKTIVITAS super padat bagi Istri Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE memang menjadi hal yang biasa dilakoni bahkan seakan jadi santapan sehari-sehari bagi Srikandi Bangkalan ini.

Bayangkan, dalam sehari di hari ini, Senin (16/11/20), Zaenab sanggup menyambangi dua kecamatan sekaligus untuk kegiatan 10 Program Pokok sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Bangkalan, yaitu di Kecamatan Labang dan Kamal.

Baca Juga:  Safari Ziarah Kabupaten Bangkalan, Zaenab Zuraidah: "Kembalikan Lagi Sejarah yang Pernah Ada"

Menariknya, sosok yang akrab disapa Zaezura ini selalu turun langsung bersama 4 Pokja yang ada dalam TP-PKK Kabupaten, untuk memberikan materi Pembinaan 10 Program Pokok PKK kepada TP-PKK Kecamatan dan Desa dalam misinya mewujudkan Desa Sejahtera.

Dalam giat ini, seperti biasa, Zaezura juga masih sempat membagikan masker batik PKK kepada seluruh pengurus TP-PKK Kabupaten sampai TP-PKK Desa.

Tak hanya itu saja, dalam kesempatan tersebut bahkan Zaezura juga menyalurkan sembilan bantuan paket ibu hamil (bumil) dari Baznas Kabupaten Bangkalan di Puskesamas Kecamatan Kamal.

Dalam kegiatan itu Zaezura didampingi langsung Kepala Puskesmas Kamal Hj. Nur Hotibah, SST, MM.Kes beserta jajaran puskesmas seperti bidan koordinator, bidan desa, ibu RT dan Ibu RW, ikut menyalurkan bantuan tersebut.

Baca Juga:  Doa Zaenab Zuraidah Latif di Idul Adha 1441 H untuk Bangkalan, Ini Dia...

Bantuan kali ini disalurkan di Jl. Trunojoyo Gang Mawar 2, RT 01 dan RW 10, Desa Banyu Ajuh. Di sini hanya satu paket bumil yang bisa diberikan langsung kepada penerima bantuan, sedangkan untuk paket lainnya disalurkan sendiri oleh bidan koordinator.

Zaezura menegaskan kepada kepada seluruh PKK Kecamatan dan Desa untuk bisa saling gotong royong bahu membahu untuk bersatu demi Bangkalan mewujudkan Desa Sejahtera.

“Dalam jabatan tidak selamanya, tidak abadi melekat pada diri kita. Semua ada masanya, mari bersama sama melakukan yang terbaik untuk desa dengan merangkul pemuda pemudi untuk aktif dalam mewujudkan 10 Program Pokok PKK dan membangun desanya jadi lebih baik dan maju,” kata Zaezura. Waid/MCM – Bangkalan

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0