Aktifkan Imbauan Prokes, Satlantas Polres Kobar Sasar Titik CFD – Bhayangkara Nusantara

Aktifkan Imbauan Prokes, Satlantas Polres Kobar Sasar Titik CFD

 55 total views,  1 views today

PERSONEL Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) kembali mengaktifkan sosialisasi protokol kesehatan (prokes). Kegiatan kali ini sasar area sport centre yang merupakan titik CFD (car free day) rutin dari Kota Pangkalan Bun, Kalteng, Minggu (20/9/20) pagi.

Seperti diketahui, sebagian warga menganggap era new normal seakan-akan terbebas dari kewajiban menjaga kesehatan untuk diri sendiri dan orang lain.

“Oleh karena itu, kewajiban kami ialah memberikan edukasi bahwa era new normal itu bebas tapi terbatas dan wajib mengedepankan protokol kesehatan demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif,” tutur Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasatlantas AKP Salahiddin.

Sasaran dari kegiatan tersebut adalah untuk mengedukasi dan mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan untuk para pejalan kaki, pesepeda dan warga yang melaksanakan kegiatan olahraga di lokasi ini.

Rangkaian kegiatannya meliputi pembagian masker serta edukasi kepada warga yang melintas.

“Kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan di lokasi-lokasi lain agar masyarakat sadar akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas luar sehari-hari,” ujar Salahiddin. Rahmat/Humas Polres Kobar

Komentar Anda

+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Tingkatkan Sinergitas, Kanit Binmas Polsek Wasuponda Sambangi Kantor Desa Ledu-Ledu