Aksi Jumat Bersih Personel Polsek Malili, Wujud Peduli Lingkungan dan Kebersihan

 97 total views

KAPOLSEK beserta anggota Polsek Malili Polres Luwu Timur menggelar Aksi Jumat Bersih. Salah satu sasarannya tempat atau area di sekitar Kantor Polsek Malili Jl. Soekarno Hatta, Jumat (28/5/21).

Kapolsek Malili dan personil tampak memegang cangkul untuk meratakan tanah di sekitar kantor dan membersihkan sampah yang berada di sekitar Polsek dan Samsat.

Kapolsek Malili AKP Yunus Mangiwa mengatakan, Aksi Jumat Bersih sebagai bentuk keperdulian dan sesuai program peduli yang dicanangkan Kapolres Luwu Timur.

“Wujud kepedulian terhadap lingkungan dan kebersihan, harapannya, supaya bisa bermanfaat dan menjadi suri tauladan bagi warga sekitar,” ucapnya.

Baca Juga:  Usai Jaga Pos Check Point, Anggota Polres Gresik Jalani Rapid Test
Baca Juga:  DDS, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Nuha Sambangi Warga Desa Binaan

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan empati terhadap tempat lingkungan sekitar.

Kapolsek yang memimpin kegiatan didampingi para perwira dan anggotanya tak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar untuk tertib berlalu lintas, sehingga kamseltibcar lantas di wilayah Hukum Polres Luwu Timur bisa terwujud. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0