Akhirnya, Tim Totosik Tangkap Buronan Kasus Pemerkosaan Anak di Bawah Umur

 3,899 total views

PELAKU tindak pidana pemerkosaan anak di bawah umur berinisial NCP (27) yang buron melarikan diri selama 17 hari, akhirnya berhasil ditangkap URC Totosik Polres Tomohon, Kamis subuh (6/5/21) sekitar pukul 01.30 Wita di salah satu kelurahan di Kecamatan Tomohon Tengah.

Penangkapan pelaku berawal dari usaha pencarian lama yang dilakukan oleh Tim Totosik selama 17 hari. “Cukup lama kami melakukan pencarian terhadap pelaku, sekitar 17 hari. Terduga pelaku selalu berpindah-pindah tempat dan akhirnya tadi subuh berhasil kami tangkap,” ujar Katim Totosik Aipda Yanny Watung.

Usai ditangkap, kata Watung, pelaku langsung diinterogasi, termasuk mempertemukan pelaku dengan korban JM (7).

“Dari hasil interogasi tersebut, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya, bahwa dialah yang memperkosa korban,” kata Watung.

Baca Juga:  Miliki 11 Bungkus Paket Ganja, Seorang Remaja dari Serang Diamankan Polisi
Baca Juga:  Polsek Pondok Gede Tangkap 2 Mahasiswa 1 Buruh Pelaku Narkoba Hasil Pengembangan

Sementara terkait penembakan yang dilakukan di bagian betis kaki kiri pelaku, kata Watung, karena saat dilakukan pencarian barang bukti, pelaku berusaha melarikan diri.

Kini, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Kota Tomohon setelah sebelumnya dilarikan ke RS Bhayangkara Karombasan untuk mendapat perawatan.

Seperti diketahui, kejadian pemerkosaan terhadap anak di bawah umur ini terjadi pada 19 April 2021 lalu di salah satu kelurahan di Kota Tomohon.

Selain melakukan pemerkosaan terhadap korban JM, pelaku juga diduga ikut menganiaya korban. Kejadian ini disaksikan AHM (29) yang melaporkan kejadian. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
4
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1