Akhirnya… CS – WL Pegang Tiket Maju Sebagai Pasangan Cawalkot di Pilkada 2020 – Bhayangkara Nusantara
Akhirnya… CS – WL Pegang Tiket Maju Sebagai Pasangan Cawalkot di Pilkada 2020

Akhirnya… CS – WL Pegang Tiket Maju Sebagai Pasangan Cawalkot di Pilkada 2020

 76 total views,  1 views today

CAROLL Senduk, SH dan Wenny Lumentut, SE (CS-WL) akhirnya dapat tiket resmi dari partai pengusung (PDIP-red.) untuk pencalonan mereka sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tomohon pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Melalui daring via aplikasi Zoom dari Kantor DPD PDIP Sulut, keduanya menerima mandat dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Keduanya mengaku sangat bersyukur mendapat mandat tersebut usai penyerahan Surat Rekomendasi yang dilakukan Wakil Ketua DPD, Drs. Steven Kandouw didampingi Sekretaris Franky Wongkar, SH dan sejumlah jajaran DPD.

“Kami berdua mengucap syukur kepada Tuhan menerima SK sebagai calon Walikota dan Calon Wakil Walikota di Kota Tomohon. Terima kasih atas kepercayaan Ketua Umum Ibu Hj. Megawati dan ibu Puan Maharani,” kata Caroll.

Amanah yang telah diberikan kepadanya dan WL, kata Caroll, semua akan diperjuangkan untuk memenangkan Pilkada di Kota Tomohon, demi kesejahteraan masyarakat di Kota Tomohon.

Hal senada diungkapkam Calon Wakil Walikota, Wenny Lumentut yang menyatakan sangat nyaman dengan posisi papan dua. “Walaupun di 02, saya sangat merasa sangat nyaman. Apalagi sayaa sangat mengenal sosok CS,” ungkapnya.

Untuk itu, WL hanya berpegang pada satu prinsip, yakni barang siapa setia dengan perkara kecil ia akan setia dengan perkara besar.

Sementara konstituen kedua pasangan, Johnny Runtuwene (Jonru) menegaskan, dirinya akan all out memenangkan CS-WL. “Mekanisme sudah terjawab, Kita musti bersama-sama supaya yang jadi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dari PDI Perjuangan,” tutur Jonru, seraya menjamin pendukungnya akan turut bersama dalam memenangkan duet CS-WL. Bert – Sulut

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1