Adu Mulut Sampai Tarik BH Berujung Penganiayaan Berlanjut di Mapolres Tomohon | Bhayangkara Nusantara

Adu Mulut Sampai Tarik BH Berujung Penganiayaan Berlanjut di Mapolres Tomohon

 417 total views

TIM URC Totosik Polres Tomohon mengamankan pelaku keributan (adu mulut-red.) berujung penganiayaan yang terjadi di Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, Rabu (31/3/21) sekira pukul 22.00 malam.

Cekcok mulut diketahui terjadi antara 2 orang wanita. Mendapat informasi tentang keributan tersebut, Tim Totosik Polres Tomohon langsung menuju ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mendapati kendaraan Toyota Avanza warna putih DB 1227 AO sudah dikerumuni warga.

Kemudian Tim Totosik langsung menghampiri kendaraan tersebut dan mengamankan beberapa orang yang ada di dalamnya. Mereka di antaranya pengemudi dan penumpang kendaraan yakni, Ocan Muju (23) yang berprofesi sebagai Driver Online, dua orang perempuan bernama Derbys Lumapow (18) dan Marsela Kaeng (21), tiga pria yakni Rando Lanes (23), Andy Sembung (22) dan Rivaldy Palandeng (23) yang juga bekerja sebagai Driver Online.

Baca Juga:  Polres Kobar Sita 100 Gram Barang Bukti, yang Jual Profesinya Pedagang
Baca Juga:  Residivis Dalton Ichiro Tertangkap, Pengacara Senior Hartono Tanuwidjaja Apresiasi Tim Tabur Kejaksaan

Sementara korban Gita Saleh (24) warga Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato dan pelaku penganiayaan Jhony Kaparang (49) seorang sopir yang diketahui sebagai warga Paslaten Satu Lingk. VI, Kecamatan Tomohon Timur.

Keributan terjadi berawal saat Derbys Lumapow dan lima rekannya tiba di kos Gita Saleh di Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur dengan menggunakan mobil Toyota Avanza warna putih DB 1227 AO.

Kedatangan Derbys Lumapow Cs ke kos tersebut guna menagih hutang kepada Gita. Saat bertemu Gita terlihat Derbys beradu mulut lantaran Gita merasa tidak pernah berhutang kepadanya.

Tak puas saling adu mulut, kemudian Derbys menarik-narik pakaian yang digunakan Gita sampai pakaian dalamnya (bra-red) terlepas sehingga Gita hampir terlihat telanjang dada.

Derbys Lumapow kemudian melanjutkan perbuatannya dengan terus menarik Gita Saleh sampai ke samping mobil yang mereka kendarai dan memaksanya untuk naik ke mobil tersebut.

Saat bersamaan Jhony langsung menghampiri mobil tersebut, namun ketika mobil hendak melarikan diri, Jhony langsung melayangkan kepalan tangannya sebanyak satu kali ke arah wajah Ocan Muju hingga menyebabkan bibir bagian bawah Ocan pecah dan mengeluarkan darah. Merasa tidak terima, selanjutnya Ocan turun dari mobil. Di saat itu juga warga sekitar sudah terkumpul di TKP.

Polisi yang mendatangi TKP selain mengamankan korban, pelaku dan Derbys Lumapow Cs ke Mapolres Tomohon juga mengumpulkan bahan keterangan (pulbaket) dari para saksi. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0