Adriana Dondokambey meriahkan FIB dan SKN bersama PDIP Sangihe, bakar ikan ditepian teluk tahuna

Bhayangkara Nusantara

Anggota komisi X DPR-RI asal Sulawesi Utara dari partai demokrasi Indonesia perjuangan , Adriana Dondokambey meriahkan Festival Ikan Bakar ( FIB ) dan sajian kuliner Nusantara (SKN) bersama keluarga besar dewan pimpinan cabang PDI-P kabupaten Sangihe di tahuna (25/06-2022)

Bhayangkara Nusantara
Anggota DPR-RI, Adriana Dondokambey bersama pengurus PDI-P sangihe saat bakar ikan

Bertempat di area pelabuhan tua ( peltu) yang terletak di tepian tekuk tahuna , festival ikan bakar dan sajian kuliner Nusantara di gelar sejak pagi hari dilanjutkan dengan santap kasih bersama lalu ramah tamah ( temu kangen ) kader partai dan pengurus sambil bernyanyi bersama.
Kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia ini, sangat menarik perhatian warga . Berlangsung penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan kegiatan ini mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh dan pemerhati partai politik Sangihe.

Bhayangkara Nusantara
Ketua DPC PDIP sangihe, Hieronimus Makagansa saat di wawancarai..

Ketua DPC PDIP Sangihe Hironimus Makagansa di sela acara mengatakan, kegiatan ini di laksana secara serentak di seluruh Indonesia sebagai refleksi bulan Bung Karno tahun 2022.
Kegiatan ini juga merupakan bentuk kebersamaan Pengurus dan Kader dalam menjaga hubungan silaturahmi,apalagi terlibat melakukan bakar ikan para pengurus dan Kader Partai.

Bhayangkara Nusantara
Suasana bakar ikan masal ( bersama)

” Ikan yang kita bakar ini semuanya hasil laut Sangihe yang tinggi protein dan setelah bakar kita makan bersama” kata Hironimus.
Sementara itu, anggota DPR RI Adriana Dondokambey, yang juga adalah saudara dari Gubernur Sulut ini tak sekedar menghormati hajatan partai,tapi turut terlibat langsung dalam proses membakar ikan jenis kerapu merah dan langsung menikmatinya bersama kader dan pengurus partai serta sejumlah warga tahuna yang hadir bersama .

Turut hadir dalam kegiatan ini, wakil ketua DPRD Sangihe Ferdy Sondakh bersama anggota fraksi PDIP Demsi Sumendap, Benhur Takasihaeng , Maxiver Lombo dan Denni Roy Tampi ( DRT) .
Terlihat akrab dengan Adriana Dondokambey, DRT yang di sebut sebagai kandidat kuat memimpin Pertina sangihe , mangatakan pada wartawan kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia oleh semua dewan pimpinan cabang partai Demokrasi Indonesia perjuangan dan mungkin, kami di DPC sangihe akan menjadikan kegiatan seperti ini sebagai agenda rutin untuk membangun kebersamaan dengan seluruh warga masyarakat , simpatisan partai serta pengurus dalam merefleksikan bulan Bung Karno.
” Festival ikan bakar dan sajian kuliner Nusantara ini mungkin akan terus didorong oleh DPC PDIP Sangihe untuk membangun tali silaturahmi dan kedekatan dengan warga masyarakat , simpatisan partai serta semua pengurus di wilayah kecamatan dan kampung. ” Ujar Denni Roy Tampi ( DRT) .

Baca Juga:  Tangani Covid, Pekalongan Diminta Belajar dari Kudus dan Cilacap

 

Adrianto. -. Sangihe

Komentar Anda