Ada Polwan Cantik Bagi-Bagi Takjil di Ramadan Barokah Polsek Pondok Gede

 1,547 total views

RAMADAN Barokah Unit Lantas dan Binmas Polsek Pondok Gede, Polres Metro Bekasi Kota digelar dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang akan berbuka puasa, Kamis (22/4/21)

Kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadan tersebut dipimpin langsung Kanit Lantas AKP Pardiman di JORR Jatimurni, sedangkan pembagiannya dilaksanakan Polwan Polsek Pondok Gede Aipda Nia dan Bripka Tom Siahaan dipimpin Kanit Binmas Iptu Murjito.

Baca Juga:  Pastikan Bebas Bali Saat Ramadan, Polda Kalteng Gelar Blue Light Patrol
Baca Juga:  Pelayanan SIM dan STNK Satlantas Polres Luwu Timur di Masa Pandemi

Terpantau di lapangan Iptu Murjito tengah berinteraksi langsung dengan penarik becak di seputar Jalan Pasar Pondok Gede.

Baca Juga:  Tim Expedisi Cartenz Polwan Terpilih Ajarkan Makna Pancasila kepada Siswa di Timika

AKP Pardiman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Unit Lantas dan Binmas Polsek Pondok Gede terhadap sesama di bulan suci Ramadan 1442 H tahun ini. “Insya Allah dilaksanakan secara berkelanjutan selama bulan Ramadan,” ujarnya

Selain membagikan takjil kepada masyarakat dan ojek online, pihaknya juga melakukan imbauan kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Yakni dengan melakukan jaga jarak, mencuci tangan di air mengalir, menggunakan masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, jangan lupa untuk mudik agar kita sehat selalu,” pesan Aipda Nia menambahkan. Yusup Bahtiar

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0