Ada Diskotik di Tambun, Bekasi “Kangkangi” Prokes Covid, Nih Buktinya…

 2,332 total views

MEMPERSEMPIT ruang gerak pandemi Covid-19 dengan berbagai kebijakan telah banyak dikeluarkan pemerintah sejak virus ini masuk ke Indonesia. Mulai dari penerapan protokol kesehatan (prokes), PSBB, maklumat Kapolri dan adaptasi kebiasaan baru (new normal) telah dilakukan.

Bahkan sekarang petugas gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP gencar melaksanakan operasi yustisi di berbagai tempat, dengan sasaran agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk menggunakan masker sebagai satu cara memutus mata rantai penyebaran virus mematikan yang sudah banyak memakan korban ini.

Operasi ini dalam pelaksanaannya pun tetap menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat. Salah satunya dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah untuk mematuhi tatanan adaptasi kebiasaan baru.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=g6_8E3VyH5o[/embedyt]

Baca Juga:  Polri Larang Anggota Tampilkan Gaya Hidup Mewah

Terlebih Mendagri Tito Karnavian acap kali mengingatkan akan pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19, yaitu 3M dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
1