AA-RS Pantau Pembangunan RSUD Kota Manado

 54 total views

WALIKOTA Manado, Andrei Angouw bersama Wakil Walikota, dr. Richard Sualang pantau pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Manado (RSUD) di Tingkulu, Kecamatan Wanea, Manado, jumat (21/5/21).

Dalam kunjungan tersebut keduanya melihat langsung progress pembangunan fisik termasuk sarana pendukung dalam rangka kesiapan pemanfaatannya.

Kehadiran kedua petinggi Manado ini disambut pihak pelaksana pembangunan RSUD dan beberapa personil Dinas Kesehatan Kota Manado yang menjawab beberapa hal penting yang ditanyakan Walikota dan Wakil Walikota.

Selanjutnya Walikota dan Wakil Walikota meninjau sejumlah ruangan di sejumlah lantai sambil menanyakan beberapa hal, baik yang berkaitan dengan sarana dan infrastruktur penunjang maupun yang bersifat teknis penanganan pasien.

Baca Juga:  DPW Jabar LBH Bulan Bintang Dilantik, Ini Susunan Pengurusnya
Baca Juga:  Wow, Para Istri Paslon Walikota Tomohon dari Koalisi Kerakyatan Giat Bersih-Bersih Bareng Ribuan Emak-emak

Hal lain yang juga tak luput dari pantauan yakni menyangkut ruangan radiologi, persalinan, kamar mandi, WC, pemanfaatan AC, tangga emergency, genset dan sarana lain yang berkaitan dengan keberadaan sebuah rumah sakit daerah.

Hadir mendampingi keduanya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler C. S. Lakat, SH, MH, Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado dan sejumlah pejabat terkait lainnya. John-Sulut

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0