83 KK di Desa Gindo Suli, Bengkulu Selatan Terima BLT-DD

 77 total views

PEMERINTAH Desa Gindo Suli, Kecamatan Gunung Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan membagikan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) kepada masyarakat di kantor desa, Selasa (27/4/21).

Pembagian BLT-DD tersebut dihadiri Kepala Desa Gindo Suli Mupti Rosano, SE beserta perangkat, Ketua BPD Ruskan dan anggota, serta masyarakat desa.

Hadir juga dalam kegiatan, Bhabinkamtibmas Aipda Amrizal dan Babinsa Serma Siswo, Serka Tamrin, Sertu Safi’i dan Serda Sulaiman.

Baca Juga:  Peduli Naker Sangihe, Pangandaheng Galang Dukungan Pers dan LSM untuk Tugas Ini
Baca Juga:  Pemdes Atue Salurkan BLT-DD Tahap 3 dan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Pembagian BLT-DD ini diberikan kepada masyarakat yang menerima sebesar Rp. 300 ribu selama satu tahun. Namun hanya sejumlah 83 kartu keluarga (KK) dari 241 KK yang mendapat BLT Tahap Satu, Tahun anggaran 2021/2022 ini.

Kepala Desa Gindo Suli Mupti Rosano, SE berharap, mudah-mudahan bantuan ini dapat digunakan masyarakat yang berhak menerima uang dari pemerintah pusat, yang disalurkan melalui musyawarah masyarakat Desa Gindo Suli.

“Juga dapat membantu perekonomian penduduk desa selama bencana virus Corona atau Covid-19 belum teratasi,” kata Mupti. Anton – Bengkulu Selatan

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0