53 Awak KRI Nanggala 402 Dinyatakan Gugur, Bupati Luwu Timur Ucapkan Belasungkawa

 220 total views

BUPATI Luwu Timur, H. Budiman menyampaikan duka cita atas tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 di dasar laut Selat Bali bersama 53 awaknya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Luwu Timur saya mengucapkan belasungkawa dan prihatin terhadap kejadian yang menimpa KRI Nanggala,” ujar Bupati Luwu Timur.

“Semoga ke 53 awak KRI menjadi syuhada dan pahlawan bangsa, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran menghadapi musibah ini,” tutur orang nomor 1 di Bumi Batara Guru tersebut.

Baca Juga:  Kunjungi Lamban Balak Kesaibathinan Way Semah Perwira Marga, Wabul Inginkan Pringsewu Jadi Kabupaten Budaya
Baca Juga:  Cukupi Ketersediaan Pangan Selama Ramadan, Ini yang Dilakukan Bupati Luwu Timur

Hal ini diungkapkan Bupati Luwu Timur, H. Budiman di kediamannya Senin, (26/4/21), setelah sebelumnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengumumkan kapal KRI Nanggala 402 tenggelam dalam konferensi pers di Bali, Minggu (25/4/21).

Bupati Luwu timur mengajak masyarakat Luwu Timur untuk mendoakan para pahlawan bangsa tersebut dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Mereka itu pahlawan bangsa dan negara Indonesia, patut diberi penghormatan tinggi dan dikenang sepanjang masa di Indonesia tercinta ini,” ungkap Budiman menutup penjelasan kepada bhayangkaranusantara.com. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0