45 Staf Khus Walkot dan Wawalkot Tomohon Berpengalaman dan Kompetensi di Bidangnya

 186 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,-Isu miring terhadap 45 personil staf khusus Walikota dan Wakil Walikota dalam membantu suksesnya visi misi Pemerintahan Kota Tomohon yang dipimpin Caroll Senduk dan Wenny Lumentut dinilai berlebihan dan mengada-ada.

Sebab staf khusus ini memiliki pengalaman mumpuni dalam memberikan saran masukkan sinkronnya visi dan misi pemerintahan CSWL termasuk ikut menyerap aspirasi masyakat.

Baca Juga:  Peduli Persoalan Kemanusiaan, Sosok Humanis GSVL Tuntaskan Sosialisasi Covid-19
Baca Juga:  Kepala LAN Resmikan Sekretariat IKA PIMNAS dan Rakor Evaluasi Penyelenggaraan PKN Tingkat II

Boaz Wilar salah satu staf khusus mengungkapkan, staf yang diangkat dan ditunjuk sesuai kewenangan Walikota, berarti dinilai mereka-mereka mempunya basic dan pengalaman yang bisa membantu memberikan saran dan masukkan dan bukan eksekutor.

Lanjut dikatakan, “Staf khusus selain dari kalangan profesional, para mantan birokrat, politisi akan mampu memberikan saran pendapat bagi eksekutif Pemerintah Kota dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota dalam implementasi”, kata Wilar.

Ditambahkan, “Tidak mungkin Walikota dan Wakil Walikota tidak mampu, mereka telah didaulat rakyat memimpin kota sesuai visi misi yang telah disampaikan dalam kampanye dan dituangkan dalam regulasi pemerintahan seperti rencana pembangunan daerah baik jangka menengah maupun sinergitas pembangunan jangka panjang baik ditingkat Provinsi maupun Pemerintah Pusat”, jelas Boaz sapaan akrab.

Karena itu, Boaz mengajak 45 personil staf khusus silahkan saja bekerja sesuai aturan main yang ada, sebab teman-teman semua punya kapasitas, kompoten dibidangnya masing-masing”, pungkasnya.

Ref: Bert Tomohon

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0