Bupati Lampung Timur Meninjau Anak Penderita: Hydrochepalus.

 312 total views

Bhayangkaranusantara.com,-BUMI AGUNG, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Meninjau Anak Penderita Hydrochepalus di Kecamatan Bumi Agung, Selasa (14 Desember 2021)

Hadir mendampingi M. Dawam Rahardjo, Kepala Dinas Kesahatan Kabupaten Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, Meidia Ulfa, Forkopimcam Kecamatan Bumi Agung serta Kepala Desa Catur Swako, Riduan.

Baca Juga:  LOMBA PENCAK SILAT TINGKAT SMP DAN SMK SEKABUPATEN KEBUMEN.

Perlu disampaikan bahwa Bapak Ateng Suherman dan Ibu Viktora mempunyai anak yang menderita Hydrochepalus yang bernama Rahmad Jailani, Umur 8 Bulan mereka tinggal di Dusun Curup Rt.003 Rw.001 Desa Catur Swako Kecamatan Bumi Agung.

Dalam wawancara Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah serta Tenaga Kesehatan akan memberikan yang terbaik bagi penderita Hydrochepalus.

Baca Juga:  Wisata Alam Puncak Gunung Telomoyo Jateng "Negeri di Atas Awan"

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur beserta dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas sudah memberikan yang terbaik untuk Ananda Rahmad Jailani, dikarnakan BPJS sudah aktif maka pada hari ini Ananda kita Rahmad Jailani akan segera diantar ke Rumah Sakit Ahmad Yani Metro untuk melakukan operasi”.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menambahkan ” Mari kita bersama – sama mendoakan ananda supaya operasinya berjalan dengan lancar sehingga dapat sembuh seperti sediakala dan normal seperti anak – anak lainnya”.

Untuk diketahui dalam moment tersebut M. Dawam Rahardjo memberikan bantuan antara lain Sembako, Susu Formula, Popok Bayi, Troli Bayi serta Makanan Tambahan lainnya.
Amir.BN.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0