4 Menteri Cek Pelaksanaan Program Food Estate, 100 Personel Gabungan Polda Kalteng Siaga

 505 total views

KAPOLDA Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., MA sambut kunjungan kerja (kunker) menteri kabinet di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Selasa (6/4/21) pagi.

“Adapun 4 menteri yang mengunjungi Kalteng kali ini antara lain Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo,” kata Kapolda diwakili Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, SH, MH.

Eko mengatakan, tujuan keempat menteri kabinet tersebut guna mengecek pelaksanaan Program Food Estate yang berada di Desa Bentuk Jaya, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas.

Baca Juga:  Pantau Giat Poskamling di Rawasari, Dirbinmas PMJ Sebut, Ada Peningkatan 1200 Terpapar Covid-19
Baca Juga:  Lanjutkan Amanat Kapolri, Ini yang Dilakukan Kabaharkam di Hari Jadi Bhayangkara ke 74

“Seperti diketahui, Desa Dadahup merupakan salah satu lokasi yang ditetapkan pemerintah menjadi food estate sejak beberapa waktu yang lalu,” sambungnya.

Dengan dilakukannya kunker yang sudah sering dilakukan, diharapkan dapat memaksimalkan program nasional dalam memenuhi kebutuhan pangan di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

“Untuk mengamankan rangkaian kunker tersebut, Polda Kalteng telah menyiagakan personel gabungan sekitar 100 orang di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya,” pungkasnya. Rahmad/Dardi – Kalteng

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0