3 Maling Ekskavator di Jalan Mahir Terjaring Razia Satlantas Polresta Palangka Raya

 128 total views

POLRESTA Palangka Raya mengungkap beberapa fakta penangkapan para tersangka maling alias pencurian dengan pemberatan (curat) alat unit ekskavator di Jalan Mahir Mahar Gang Ketapang, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah yang terjadi Senin (29/3/21) lalu.

Hal ini terungkap dalam press release yang dipimpin langsung Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K, SH, M.Hum di markas komando (mako) Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (6/4/21) siang.

Para tersangka yang berhasil ditangkap sebanyak 3 orang yakni berinisial A (33), MA (58) dan S (42) dengan barang bukti berupa alat dari unit ekskavator yang terparkir di pinggir jalan tersebut pada lokasi ketiga tersangka melakukan aksi curat.

Baca Juga:  Polda Sumsel Gelar Kasus Penusukan Anggota Polri
Baca Juga:  Pamwil dan Warga Gagalkan Tawuran Pelajar di Pondok Gede

“Ketiga tersangka tertangkap saat terjaring dalam razia yang dilakukan personel Satlantas Polresta Palangka Raya di Jalan Tjilik Riwut Km 38, yang mana petugas merasa curiga dengan tingkah laku mereka dan langsung melakukan pemeriksaan,” ungkap Kapolresta.

Dari hasil pemeriksaan saat itu, petugas berhasil menemukan beberapa barang bukti, yakni dari 3 unit monitor Caterpilar, 3 unit monitor Komatsu, 2 unit monitor Hitachi, 1 unit monitor Kontrol Forklift dan 11 unit alat controler ekskavator lainnya senilai Rp 513 juta.

“Ketiga tersangka bersama barang bukti yang telah ditemukan saat ini diamankan di Mapolresta Palangka Raya untuk dilakukan upaya penyidikan lebih lanjut dan proses hukum yang berlaku oleh Satreskrim,” pungkas Jaladri. Dardi – Kalteng

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0