275 Paket Bantuan Baksos Altar AKABRI '89 Sasar Desa Halong, Kota Ambon | Bhayangkara Nusantara

275 Paket Bantuan Baksos Altar AKABRI ’89 Sasar Desa Halong, Kota Ambon

 303 total views

SEBANYAK 275 paket bantuan sembako dari bakti sosial (baksos) Pengabdian TNI-Polri AKABRI ’89 yang diadakan Altar ’89 wilayah Maluku menyasar warga masyarakat Desa Halong, Kota Ambon, Maluku, Senin (3/8/20).

Marsma Budi Purwanto yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan, penyaluran sembako ini sebagai salah satu wujud nyata kehadiran TNI – Polri di tengah tengah masyarakat dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Selain itu merupakan wujud TNI-Polri solid dengan dukungan warga masyarakat yang tinggal di wilayah Desa Halong, Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Sementara Brigjen TNI Jimmy Aritonang mengimbau masyarakat harus mampu menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif untuk meningkatkan ketahanan mandiri, menjaga produktifitas dalam beradaptasi dengan kebiasaan kehidupan baru di tengah pandemi Covid-19.

“Caranya dengan wajib pakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan ikuti petunjuk pemerintah yang sudah diterapkan dlm peraturan PSBB,” tegas Brigjen TNI Jimmy Aritonang.

Di tempat terpisah Pelindung Baksos Altar AKABRI ’89 Komjend Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH mengharapkan kegiatan ini dapat dicontoh masyarakat Indonesia yang mampu untuk bergotong royong membantu sesama warga yang lemah dan terdampak pandemi Covid-19. BN01 – AMBON/JAKARTA.

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Densus 88 Kejar Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Sigi, Jika Dibutuhkan TNI Diterjunkan