Pesan Zaezura kepada Bumil: "Bahagiakan Diri dan Keluarga Kalau Tidak Mampu Berikan Orang Lain Bantuan Materi" | Bhayangkara Nusantara

Pesan Zaezura kepada Bumil: “Bahagiakan Diri dan Keluarga Kalau Tidak Mampu Berikan Orang Lain Bantuan Materi”

 117 total views

ISTERI Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE menyalurkan paket bantuan ibu hamil (bumil) dari Baznas di dua kecamatan. Sebanyak 18 paket dibagikan ke Kecamatan Kokop dan Tanjung Bumi, masing-masing kecamatan mendapatkan sembilan paket ibu hamil, Selasa (10/11/20).

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Zaenab yang akrab disapa Zaezura didampingi dari puskesmas kecamatan dan bidan desa. Satu desa setiap kecamatan yang bisa disalurkan secara langsung, untuk delapan paket lainnya bidan koordinator yang menyalurkan, karena bersamaan dengan kegiatan Pembinaan 10 Program Pokok PKK di dua kecamatan tersebut.

Baca Juga:  Lagi, Kecamatan di Kabupaten Bangkalan Dapat Bantuan Bumil dari Zaezura

Moment haru kembali terjadi dalam kegiatan ini. Zaezura memeluk erat ibu hamil seraya berpesan kepada ibu hamil untuk menjaga kesehatannya. “Tolong dijaga kesehatannya, buang jauh-jauh sifat iri kepada orang lain, bahagiakan diri sendiri, keluarga Anda, kalau kita tidak mampu memberikan orang lain bentuk bantuan materi,” pesan Ketua TP PKK Bangkalan ini.

Setidaknya, lanjutnya, kita mampu tidak menyakiti perasaan orang lain, dan tidak membuat susah orang lain, itu sudah lebih dari cukup. “Itu sikap kita yang kita ajarkan kepada putra putri kelak menjadi orang bahagia dan penebar bahagia, dan mendoakan dibukakan pintu rizkinya dari segala penjuru diberikan kesahatan keselamatan, diridhoi Allah SWT semua yang kita perjuangkan dalam kebaikan dan kebenaran,” tutup Zaezura. Waid/MCM – Bangkalan

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0