Komitmen Jalankan Amanah, Zaezura Kembali Salurkan Bantuan dari Baznas

 92 total views,  1 views today

ISTRI Bupati Bangkalan kembali menyalurkan paket bantuan ibu hamil (bumil) dari Baznas. Kali ini 27 paket disalurkan di tengah aktifitasnya bersamaan dengan kegiatan pembinaan 10 pokok PKK di dua kecamatan, di antaranya Kecamatan Geger dan Arosbaya.

Di tengah kesibukannya itu, Ketua TP PKK Bangkalan ini berusaha tetap komitmen untuk menjalankan amanah dari Baznas untuk bisa menyalurkan secara langsung di 22 Puskesmas seluruh Kabupaten Bangkalan, Senin (9/11/20).

 

Baca Juga:  Bupati, Wabup dan Ketua DPRD Pringsewu Tinjau TMMD ke-108 di Kecamatan Pantura

Usai membuka dan memberikan arahan kegiatan di kantor Kecamatan Geger, Zaezura, demikian Zaenab biasa disapa, berkunjung ke Desa Dabung untuk menyalurkan bantuan ibu hamil didampingi Kepala Puskesmas Geger. Wina Afiantiningtias. Sst,

Dilanjutkan memberikan arahan sambutan di kantor Kecamatan Arosbaya untuk menyalurkan paket ibu hamil di Puskesamas Tongguh, Desa Tongguh, Kecamatan arosabaya. Di desa tersebut ia didampingi langsung Kepala Puskesmas Saiful Hidayat, SKep, Ns, Bidan Koordinator Maulidawati, Sst, sedangkan di Puskesmas Arosbaya, Dusun Baban Desa Arosbaya didampingi Kepala Puskesmas Masturah, S.Psi, Mkes, Bidan Koordinator Luk Luatun Mubrikoh, Sst.

Pada kesempatan itu Zaezura memberikan semangat kepada para ibu hamil dan selalu menanamkan rasa syukur, hidup bahagia untuk diri sendiri dan menjadi penebar bahagia untuk sekitar dan orang lain, karena imun tubuh yang kuat dari hati yang bahagia.

Di setiap kecamatan Zaezura menyalurkan satu paket bantuan ibu hamil secara langsung ke rumah-rumah mereka, sedangkan untuk yang delapan paket akan disalurkan bidan koordintor. Masing-masing puskesmas kecamatan mendapatkan bantuan sembilan paket ibu hamil, dan di Kecamatan Arosbaya ada dua puskesmas. WAID – BANGKALAN

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0