12 Kasus Rugikan Negara Telah Dilaporkan, Ini Harapan Presidium Masyarakat Tomohon kepada Polda Sulut

12 Kasus Rugikan Negara Telah Dilaporkan, Ini Harapan Presidium Masyarakat Tomohon kepada Polda Sulut

 116 total views,  1 views today

KETUA Presidium Masyarakat Tomohon, Harry Runtuwene menyatakan harapannya pada pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara untuk mempercepat proses penegakan hukum terhadap laporan pelanggaran di Pemerintahan Kota Tomohon.

Menurut Runtuwene, terdapat 12 kasus yang telah dilaporkan pada Polda Sulut untuk ditindaklanjuti. “Terkait hal itu, kami berharap prosesnya bisa berjalan terus sehingga dugaan pelanggaran dalam pengelolaan kebijakan yang terindikasi merugikan keuangan negara menjadi jelas di mata masyarakat,” ungkapnya kepada awak media di salah satu Restoran yang berada di wilayah Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon baru-baru ini. .

Dijelaskan, terindikasi negara telah dirugikan senilai miliaran rupiah, sehingga butuh hasil pemeriksaan pihak berkompeten untuk membuktikan secara hukum hingga menjadi pasti. “Sebab, hingga saat ini berbagai pembangunan meninggalkan tanda tanya keseimbangan hasil pekerjaan dengan nilai anggaran yang digunakan. Hendaknya, persoalan ini diproses demi kejelasannya,” harap Runtuwene. Bert – Sulut

Facebook Comments
Baca Juga:  Dewan Jabar Prihatin Penyerobotan Lahan SMKN 1 Cipatat di Bandung Barat
%d bloggers like this: