10 Program PKK Wujudkan Inovasi Desa Sejahtera di Kabupaten Bangkalan

 129 total views,  2 views today

HARI Kedua dalam kegiatan pembinaan 10 program pokok PKK menuju Desa Sejahtera dan bagi-bagi masker batik PKK untuk seluruh pengurus TP-PKK tingkat Kecamatan sampai Desa digelar di dua kecamatan ujung selatan Kabupaten Bangkalan, yakni Kecamatan Tanjung Bumi dan Kokop, Selasa (10/11/20)

Istri Bupati Bangkalan, Zaenab Zuridah Latif, SE sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bangkalan terus memberikan semangat kepada seluruh TP-PKK Kabupaten pokja 1, 2, 3 dan 4 untuk sinergi menjadi satu memberikan materi di TP-PKK Kecamatan sampai Desa untuk terwujudnya 10 program PKK dengan memunculkan inovasi Desa Sejahtera.

Baca Juga:  Zaenab Zuraidah Latif Ajak TP PKK Jombang Sinergi dengan FOKAN Perangi Narkoba

Zaezura menyampaikan perlunya sinergitas dari TP-PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa dari pokja 1, 2, 3 dan 4 yang melibatkan seluruh lintas sektor elemen masyarakat untuk mewujudkan Desa Sejahtera dengan menjalankan semua potensi desa yang ada, memberdayakan pemuda pemudi supaya aktif dalam mengembangkan desa, meningkatkan UMKM, destinasi wisata desa dan taman desa.

Zaezura beserta jajaran TP-PKK Kabupaten juga siap mendampingi dan terus memberikan binaan apa yang menjadi kebutuhan yang ada di desa. Setelah pembinaan di 18 kecamatan, dalam waktu dekat dan bersifat segera, Zaezura beserta jajajarannya akan turun langsung ke beberapa desa yang sudah terdata dan mau sebagai contoh perubahan dan siap untuk mewujudkan 10 program PKK terwujudnya Desa Sejahtera dengan kemandirian, kesadaran, kemauan yang tinggi masyarakatnya untuk berubah lebih baik dan maju. Waid/MCM – Bangkalan

Komentar Anda

+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0