1 Anggota TNI Luka Parah 1 Brimob Tewas, 5 Pelaku Tertangkap 2 Buron? | Bhayangkara Nusantara

1 Anggota TNI Luka Parah 1 Brimob Tewas, 5 Pelaku Tertangkap 2 Buron?

 2,179 total views

SEBUAH video CCTV memperlihatkan aksi pengeroyokan yang dilakukan tujuh pemuda terhadap anggota TNI dan Polri di sebuah kafe (Obama Cafe), Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (18/4/2021) pagi, viral di media sosial.

Dalam pesan berantai yang beredar, korban berjumlah dua orang, yakni anggota TNI Sersan Dua (Serda) DB dan Bhayangkara Satu (Bharatu) YSB. Serda DB mengalami luka parah akibat senjata tajam, sedangkan Bharatu YSB yang diketahui anggota Brimob tewas.

Baca Juga:  Pria Pembakar Bendera Merah Putih Viral di Tiktok, Polri: "Pelaku Sudah Teridentifikasi"
Baca Juga:  Covid-19 Meningkat, TNI-Polri dan Pemkot Bontang Manfaatkan 2 Program Ini

Peristiwa ini dibenarkan Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana. Ucu pun membenarkan nama-nama korban. Namun, ia belum bisa memberikan kronologi secara detail.

“Kronologinya dalam penyelidikan Polres Jakarta Selatan dan Pomdam Jaya, karena pagi tadi kami hanya menemukan korban saja,” kata Ucu, Minggu petang.

Kabar terkini, lima dari tujuh pelaku sudah berhasil ditangkap. Sedangkan dua orang lainnya masih dalam pencarian alias DPO.

Dikutip dari data yang dipublish akun @infokomando lima orang yang ditangkap semuanya laki-laki. Mereka adalah RMA, PW, MIA, MS, dan HW.

Semuanya terlihat difoto di dalam sebuah ruangan yang berlogo Resmob di bagian background. “Informasinya ini adalah wajah-wajah pelaku pengeroyokan anggota TNI dan Polri di Jl Falatehan, Kebayoran Baru Jaksel,” tulis akun @infokomando.

Bharatu YSB, sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina Jakarta Selatan pukul 07.30 WIB. Namun nyawanya tidak tertolong karena kehabisan darah 10 menit kemudian.

Sedangkan Serda DB dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Anggota TNI itu mendapat perawatan intensif.

Ia mengalami luka di lengan kanan dan paha kanan. Luka itu akibat sabetan senjata tajam dari para pelaku yang belum diketahui identitasnya itu. BN01 – Jakarta

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
1
+1
4
+1
0
+1
0