Wow!!! Warga Ini Akui Pernah Pergoki Oknum Kades Berduaan dengan Istri Tetangga

Wow!!! Warga Ini Akui Pernah Pergoki Oknum Kades Berduaan dengan Istri Tetangga

Warga Desa Talang Batu, Kecamatan Tambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih sebut saja “E”, mengaku tanpa sengaja pernah memergoki seseorang lelaki yang diduga seorang oknum kepala desa setempat sedang berduaan di tempat sepi bersama seorang wanita yang bukan muhrimnya.

Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan warga yang kesehariannya berprofesi sebagai petani ini pada saat digelarnya pertemuan khusus di rumah salah seorang mantan kades terdahulu sebelumnya dihadiri beberapa orang warga Desa setempat. Saat itu, dengan sengaja minta disaksikan dengan mengundang 3 orang wartawan, satu di antaranya wartawan media online ini.

“Pada saat itu saya sudah lupa tanggal dan harinya, tapi kejadian itu sudah beberapa bulan lalu, tepatnya di bulan Agustus. Kalau tidak salah sekitar jam 8 malam lebih. Saat itu saya hendak pergi ke sungai ingin buang hajat (BAB), saya melihat ditempat sepi ada seorang laki-laki yang sepertinya sedang menunggu seseorang. Tak lama kemudian datanglah seorang perempuan, setelah saya dekati secara diam-diam betapa terkejutnya saya ternyata laki-laki dan perempuan tersebut adalah Pak Kades dan ‘R, yang merupakan istri tetangganya sendiri,” terang E, mengawali ceritanya, Senin (21/10/19).

Setelah mengetahui kejadian tersebut, E juga mengaku diberi sejumlah uang oleh oknum kades agar tidak menceritakan kepada siapapun tentang kejadian pada saat itu. Meski sempat menolak, namun akhirnya E menerima uang tersebut dengan syarat ia harus menutup rapat-rapat apa yang telah diketahuinya.

”Sebenarnya ada sebuah surat kesepakatan kami, antara saya, Kades dan R. Namun masalah ini sepertinya sudah diketahui istri sah Kades, sebab surat tersebut sudah dirampas bu Kades,” sambung E.

“Awalnya saya diberi uang Rp. 2 juta, namun kemudian ditambah menjadi Rp. 4,7 juta. Kades juga berjanji akan memberikan saya satu unit sepeda motor, kelak jika dia kembali terpilih menjadi Kades pada pemilihan 3 tahun lagi nanti. Selain itu, selepas kejadian pada malam itu saya juga pernah mendapat pengakuan dari ‘R jika pertemuan mereka sudah sering dilakukan dengan berbeda-beda tempat. Padahal suami ‘R ini sendiri sedang sakit keras di rumahnya,” papar ‘E, seraya berkata siap tampil maju kedepan menjadi saksi apabila yang diungkapkan tersebut salah.

Baca Juga:  Terungkap, 9 Bulan Perusahaan Tambang di Luwu Timur tak Gaji Karyawannya

Terkait dari pengakuan warga tersebut, Kades Talang Batu ketika dihubungi melalui telepon selular sempat membantah apa yang dituduhkan terhadap dirinya. Meski dalam bantahan tersebut oknum kades ini mengatakan jika dirinya tidak pernah melakukan seperti apa yang ungkapkan ‘E yang merupakan warganya sendiri.

Namun di balik perkataannya sempat meminta agar media yang mengkonfirmasinya jangan memberitakan terkait pengakuan yang didapat dari sumber, bahkan dalam obrolan Kades Talang Batu sempat ingin menyuap wartawan agar permasalahan tersebut tidak diberitakan.

“Tidak ada itu, itu cuma sekedar tuduh-tuduhan mereka saja, sebab masalahnya ini cuma persaingan politik. Tapi saya minta tolong pengertiannya masalah ini jangan diberitakan, tolong di stop. Sebab posisi saya sekarang lagi di Lampung nengok adik yang lagi sakit. Masalah administrasinya berapa yang diminta besok setelah saya pulang kita bisa ketemu membicarakannya. Tapi kalau mau nanti saya telponkan teman saya disana untuk menutupi dulu berapa administrasi uang yang harus saya beri, yang penting berita ini bisa di stop,” kata Oknum Kades Talang Batu yang terkesan ingin menyogok wartawan saat dikonfirmasi. MAR/YM – OKU

Facebook Comments
%d bloggers like this: