Wow !!! Luar Biasa Gotong Royong TMMD di Karangdowo, Klaten

Wow !!! Luar Biasa Gotong Royong TMMD di Karangdowo, Klaten

 7 total views,  3 views today

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II wilayah Kodim 0723/Klaten yang dilaksanakan di Desa Demangan, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten dan telah berlangsung selama 10 hari sudah terlihat hasilnya, Kamis (9/07/20).

Salah satu sasaran pokok TMMD Sengkuyung Tahap II tersebut adalah betonisasi jalan sepanjang 500 meter dan talud sepanjang 400 meter. Selain itu juga melakukan rehab rumah tidak layak huni sebanyak 10 unit, jambanisasi 5 unit dan rehab tempat ibadah 1 unit.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0723/ Klaten Lettu Arh Warsono saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini pengerjaan yang dilakukan di lokasi TMMD melibatkan TNI, Polri, warga masyarakat dan relawan dengan semangat gotong royong.

“Warga sangat antusias dalam mengerjakan seluruh sasaran TMMD, memupuk semangat gotong royong lah yang menjadi tujuan utama dalam kegiatan ini,“ kata Lettu Arh Warsono.

Kades Demangan Unggul Wahyudi, S.Pd menuturkan, dalam pelaksanaan gotong royong, warga digilir per RT dan RW dengan memiliki sektor serta target masing-masing sehingga semua memiliki rasa tanggung jawab dan sasaran dapat terselesaikan dengan tepat waktu.

“Warga kami sangat senang dengan adanya TMMD ini, mereka menyambut baik, apalagi dalam pengerjaan dapat bekerja dan berdekatan langsung, juga dapat bergurau dengan bapak-bapak TNI dari Kodim Klaten,“ kata Kades.

Selama pelaksanaan TMMD ratusan warga yang ikut bergotong royong bergabung dengan Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0723/Klaten. Sam/Pendim Klaten.

Facebook Comments
Baca Juga:  Serahkan LKPD Unaudited 2019, Luwu Timur Tercepat Ketiga di Sulsel
%d bloggers like this: