Waspada Corona, Kapolsek Bubutan Instruksikan Ini kepada Anggota

Waspada Corona, Kapolsek Bubutan Instruksikan Ini kepada Anggota

 7 total views,  1 views today

KAPOLSEK Bubutan Polrestabes Surabaya AKP Ari Galang Saputro, S.I.K menginstruksikan jajarannya khususnya Provos melakukan pemeriksaan kesehatan anggota dan mewajibkan setiap anggota yang masuk Mapolsek untuk cuci tangan dengan sabun cair yang telah disediakan.

Instruksi tersebut diucapkan Kapolsek kepada jajarannya saat menggelar apel pagi, Kamis (19/3/20) di halaman Mapolsek Bubutan.

Sebelum pelaksanaan apel pagi, kepada anggota diberi pembagian tugas untuk kerja bakti membersihkan ruang pelayanan, utamanya ruang SPKT, SKCK dan ruang tunggu Reskrim.

Kerja bakti ini salah satu bentuk upaya pencegahan Virus Corona agar tidak sampai masuk dalam lingkungan Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya dan kota Surabaya

Waspada Virus Corona dimulai dari tiap individu khususnya anggota Polsek Bubutan. Anggota diharapkan bisa menjaga kebersihan diri dan lingkungan kerja serta mengurangi berinteraksi dengan orang asing atau menjaga jarak, namun tidak mengurangi etika dalam pelayanan pada masyarakat. Betha – Surabaya

Facebook Comments
Baca Juga:  Pelibatan Peran Serta Masyarakat Untuk Bentuk Daya Tangkal Narkoba
%d bloggers like this: