Warga Desa Baleharjo Antusias Sambut Pelaksanaan TMMD ke -108 Kodim 0725/Sragen

Warga Desa Baleharjo Antusias Sambut Pelaksanaan TMMD ke -108 Kodim 0725/Sragen

DALAM rangka mensukseskan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 108 Tahun Anggaran 2020, Senin (29/6/20) Anggota Koramil 13/Sukodono, Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan Pra TMMD di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen.

Kegiatan ini sengaja dilaksanakan lebih awal agar pada pelaksanaan pengerjaannya nanti bisa tepat waktu dan berbagai persiapan itu di antaranya, pemasangan papan dan pembersihan sejumlah lokasi yang akan dijadikan sasaran pengecoran jalan, penyiapan pos kotis, dan penyiapan tempat sarana prasarana yang akan digunakan pada acara pembukaan TMMD Reguler ke – 108 Tahun Anggaran 2020 yang akan dibuka Selasa (30/6/20) di kantor Balaidesa harus sudah siap digunakan.

“Kerukunan warga Desa Baleharjo di sini cukup guyup dan rukun dan merasa senang dengan adanya TMMD di desa kami ini. Kegembiraan mereka terlihat dari antusias kegotongroyongan masyarakat dalam bekerja bahu membahu melaksanakan pengerukan tanah, penebangan pohon yang menghalangi akses ke jalan yang akan di lewati tamu nanti,” tukas Wagimin, Ketua RT 17.

Danramil 13/Sukodono Kapten Inf Masta Hariyudha berharap, begitu TMMD dibuka nantinya seluruh personil yang tergabung satgas atau sejumlah lokasi yang akan dijadikan sasaran fisik TMMD sudah siap dikerjakan dan segera bisa dikebut.

Dengan demikian semua sasaran fisik yang sudah dicanangkan bisa selesai waktu yang telah ditentukan. Iwan/Maryo – Solo Raya

Facebook Comments
Baca Juga:  Peduli Covid-19, Kajati dan Ketua IAD Sulut Berbagi Kasih dengan Pegawai dan Masyarakat Manado