Warga Apresiasi Kenaikan Dana Duka Syane Lumempow, “Terima Kasih GSVL”

Warga Apresiasi Kenaikan Dana Duka Syane Lumempow, “Terima Kasih GSVL”

Warga Perumahan Griya Paniki Indah (GPI) Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatam Mapanget, Kota Manado mengapresiasi langkah seorang GSVL, Walikota Manado yang menaikan bantuan dana duka.

“Jika sebelumnya bantuan dana duka dipatok pada angka Rp. 2.500.000,- meningkat seratus persen menjadi Rp. 5.000.000,- adalah cerminan keberpihakan seorang GSVL terhadap warga yang ditimpah duka,” ujar Syane Lumempouw.

Wanita paroh baya ini menyampaikan apresiasinya serta terima kasihnya lewat awak media bhayangkaranusantara.com Selasa, (14/1/2019).

Menurutnya selain sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kota manado tapi juga bagian dari rasa sepenanggungan pemerintah dalam meringankan beban keluarga yang berduka.

Sosok yang aktif dijejaring sosial media dan tengah merancang pembentukan komunitas yang berselancar didunia maya seperti para Netizer, facebooker, whatsapp, instagram, messengger dan telegramer direncanakan digelar jumat, 24 Januari 2020, mengatakan, DR. GSV. Lumentut, SH, M.Si. DEA, sosok pemimpin yang tidak hanya memikirkan kepentingan pribadi, keluarga, sanak famili serta kerabatnya tapi,

“Beliau semakin hari semakin menunjukan keberpihakan dan kepeduliannya kepada warga kota manado secara nyata dan langsung dinikmati warga,” ujar Lumempouw.

Selanjutnya Lumempouw berharap buat sosok yang akrab disapa GSVL, pasangan hidup dari seorang wanita yang memiliki nama lengkap, Prof. DR. Julieta Paula Runtuwene, M.Si, DEA terus menelorkan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat Kota Manado.

“Keberpihakan tersebut antara lain penyediaan sarana dan prasrana jalan dan fasilitas publik yang memadai dan representatif, dalam kota, jalan-jalan setapak di sejumlah kawasan Kota Manado dan melakukan kebijakan yang langsung menyentuh kepentingan publik,” tandasnya.  Johny Lalonsang/Bertje – Sulut

Facebook Comments
Baca Juga:  Universitas Pamulang Berbagi Ilmu Dengan Pahlawan Devisa