Wakapolres Luwu Timur Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Aiptu Ali Lamange

Wakapolres Luwu Timur Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Aiptu Ali Lamange

WAKAPOLRES Luwu Timur Kompol Muhammad Rifai, S.Pd menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara pemakaman jenazah anggotanya Almarhum Aiptu Ali Lamane, Minggu (01/03/2020) jam 10.40 WITA di rumah duka, Dusun Benteng, Desa Lampenai  Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel.

Dalam kesempatan ini juga hadir para PJU Polres Luwu Timur, para kapolsek jajaran serta Ibu Wakil Ketua Bhayangkari bersama Bhayangkari gabungan.

Selanjutnya pada jam 11.25 WITA dilaksanakan upacara pemakaman secara Kedinasan Kepolisian bertempat di TPU Kande Api, Dusun Benteng, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, dipimpin langsung Wakapolres Luwu Timur.

Dalam amanatnya Wakapolres mengucapkan turut berduka cita sebesar besarnya kepada keluarga almarhum, dan terimakasih telah mengabdi sebagai anggota Polri dengan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Almarhum Aiptu Ali Lamange sebagai Abdi Negara yang telah mengemban tugas sebagai anggota Polri.

“Untuk keluarga yang di tinggalkan semoga selalu diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam cobaan ini,” tutupnya

Diketahui, Almarhum Aiptu Ali Lamange meninggal dunia di RSUD I Lagaligo Wotu pada Sabtu sekitar Pukul 20.00 WITA karena sakit. Almarhum meninggalkan satu orang istri dan 4 empat orang anak dan dua orang cucu. Askar – Lutim

Facebook Comments
Baca Juga:  Polres Tanjungpinang Gemakan Perang Terhadap Hoax