Featured Video Play Icon

Viral, Video Pemuda Ngamuk Saat Akan Ditangkap Polisi

Viral, Video Pemuda Ngamuk Saat Akan Ditangkap Polisi

VIDEO seorang pemuda mengamuk viral di media sosial dan jadi sorotan netizen. Nampak dalam video itu, pemuda tersebut tiada rasa takut dan gentar sedikitpun menghadapi polisi dan warga yang berusaha mengamankannya. Meskipun polisi beberapa kali melepaskan tembakan.

Diketahui pemuda tersebut mengamuk karena permintaannya tak dituruti, sehingga nekat melakukan penganiayaan terhadap ibunya sendiri EM dan dilaporkan ke Mapolsek Cisoka. Hal ini dibenarkan Kapolsek Cisoka AKP Akbar Baskoro, Sabtu (28/3/20).

Tampak dalam video viral itu, pemuda yang diketahui berinisial RA (37) tersebut akan ditangkap personel Polsek Cisoka setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari korban.

Sekitar pukul 14.30 WIB, polisi menerima laporan dari orang tua pelaku bahwa dirinya diancam akan dibunuh oleh pelaku.

Ancaman itu dilatarbelakangi permintaan pelaku yang tidak terpenuhi yang meminta sejumlah uang Rp. 200 ribu kepada orang tuanya, namun hanya diberi Rp. 150 ribu.

Lantaran kurang, pelaku kemudian mengamuk dan menedang ibunya sendiri bahkan mengancam akan membunuh sambil mengeluarkan pisau.

“Karena takut dan ini sudah sering terjadi, karenanya korban melaporkan ke Polsek Cisoka,” ujar Kapolsek.

Petugas kemudian meluncur ke rumah pelaku di Kampung Kalapa RT 5 /5, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Namun, kedatangan personel kepolisian disambut dengan dua pisau.

Karena saat itu petugas yang datang hanya seorang diri dan kondisinya membahayakan nyawanya, ia kemudian memilih menghindar dan melapor ke kantor untuk meminta dikirim bantuan personel.

Anggota melaporkan kejadian kepada Kanit Reskrim Ipda H. Iwan Wahyudi, SH untuk dikirim bantuan. Kemudian melaporkan kembali kepada Kapolsek Cisoka dan langsung mendatangi TKP.

Saat kembali ke rumah pelaku, ternyata pelaku sudah tak ada dan mendapat informasi tentang keberadaan pelaku dari warga, ada di Indomaret. “Kemudian personel kami mendatangi TKP untuk mengamankan pelaku,” katanya.

Baca Juga:  Peduli Pandemi Covid-19, Ini yang Dilakukan Wakapolsek Bekasi Utara

Pelaku saat itu pelaku terlihay sedang duduk gelisah, namun saat personel Polsek Cisoka datang menggunakan mobil dinas dan mobil preman, pelaku langsung beraksi dan mengeluarkan dua bilah pisau dari balik bajunya.

Pelaku kemudian menyerang dengan pisau ke arah anggota yang berusaha membujuk pelaku untuk menyerah. Karena membahayakan anggota dan masyarakat, terhadap pelaku dilakukan tembakan peringatan.

Namun pelaku tetap melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau. Akhirnya polisi mengambil tindakan tegas hingga pelaku melarikan diri.

Dengan dibantu warga sekitar TKP, pelaku akhirnya berhasil ditangkap dan diamankan kemudian dibawa ke Polsek Cisoka guna penyidikan lebih lanjut.

Pelaku ditangkap beserta barang bukti dua senjata tajam jenis pisau sudah diamankan di Mapolsek Cisoka. RED – TANGERANG

Facebook Comments