Viral Karena Aksi Parodi di Medsos, Mbah Minto Kaget Didatangi Istri KASAD Hetty Andika Perkasa

Viral Karena Aksi Parodi di Medsos, Mbah Minto Kaget Didatangi Istri KASAD Hetty Andika Perkasa

USAI melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di wilayah Yogjakarta, istri KASAD, Ny. Hetty Andika Perkasa bersilaturahmi ke kediaman Mbah Minto (73) di Dukuh Selorejo, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Minggu (21/06/20).

Kedatangan istri Jenderal TNI Andika Perkasa tersebut untuk mengetahui langsung kondisi Mbah Minto yang saat ini viral di dunia media sosial (medsos) karena aksi parodinya bersama Ucup.

Saat berada di lokasi Hetty sangat senang bisa ketemu Mbah Minto, yang tampak cantik dan sehat. “Sehat selalu ya Mbah, mas Ucup dan mas Penguk Sapanya, tetap berkarya dan kreatif. Semua edukasinya sangat mudah dicerna dan mudah diterima seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Hetty Andika Perkasa.

Hetty juga berpesan kepada Mbah Minto apabila membutuhkan bantuan apapun agar selalu meminta bantuan ke Babinsa yang ada di Desa Krakitan.

Mbah Minto pun sangat kaget dan senang dirinya didatangi istri orang nomor 1 di TNI Angkatan Darat tersebut. “Semoga ibu Hetty selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan semangat selalu untuk Persit Dimanapun berada, ” kata Mbah Minto.

Selain memberikan sembako dan bingkisan kepada Mbah minto, Istri KASAD juga memberikan 100 sembako kepada warga sekitar Mbah Minto yang di distribusikan langsung Babinsa dan anggota Koramil 18/Bayat Kodim 0723/Klaten.

Turut mendampingi kedatangan Hetty, Dandim 0723/Klaten Letkol Kav Minarso, S.IP beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XLIV Ny. Lilik Minarso dan beberapa anggota Persit dari Koramil 18/Bayat. Sam/Pendim 0723/Klaten

Facebook Comments
Baca Juga:  Keluarga Pasien Positif Covid-19 di Desa Harapan, Luwu Timur Belum Dapat Perhatian