Usai Terima Penghargaan Kapolsek Pondok Gede, Wakil Walikota Bekasi Kunjungi Posko Pamwil

Usai Terima Penghargaan Kapolsek Pondok Gede, Wakil Walikota Bekasi Kunjungi Posko Pamwil

TIGA hari setelah mendapat penghargaan dari Kapolsek Pondok Gede Kompol Hersiantoni, SH, MH, Pamwil mendapat kunjungan resmi dari Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, Rabu (11/3/20).

Seperti diketahui, kesibukan Tri sebagai orang nomor 2 di Kota Bekasi membuat dirinya harus beberapa kali membatalkan kunjungan ke posko pamwil yang berdekatan dengan Taman Hidroponik Paranet Cinta RW 012 Jatiwaringin tersebut.

Sebelumnya, ia juga berkunjung ke Kelurahan Jatibening Baru didampingi Aiptu Heddy Panjaitan, Lurah Jatibening dan Wahyudin anggota Pokdar Gede 24.9.

Kunjungan ke posko Pamwil kali ini memang bertepatan dengan hari ulang tahun ke 23 Kota Bekasi. Dalam dengar pendapat dengan Ketua Pamwil Polrestro Bekasi Kota Subur Suhendra dan seluruh anggota, ia merasa sangat bangga dan bersyukur atas kehadiran Pamwil Kota Bekasi yang bersedia menjaga kamtibmas di lingkungan yang selalu memberikan informasi untuk kamtibmas.

Sementara, Wakil Ketua Pamwil Yusup Bahtiar sempat menanyakan untuk ke depannya Pamwil agar selalu bersinergi dengan TNI dan Polru, karena Pamwil mengharapkan unsur pemerintah setempat dalan hal ini seperti camat ikut serta di dalamnya.

“Ya pastilah camat selaku pemangku kepentingan yang besar terhadap Pamwil agar lebih sukses, termasuk lurah tidak mungkin lagi, pastinya sinergi Tiga Pilar, yaitu pemerintah daerah. Dalam hal ini pembina Walikota, Wakil Walikota, Kapolres, Dandim dan tentunya di kecamatan ada tiga pilarnya Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas untuk saling bersinergi dengan Pamwil,” jelas Wakil Walikota Bekasi.

Ia berharap, mudah mudahan Pamwil, terutama di Kelurahan Jatiwaringin ini sukses. “Selamat dan sukses. Keren banget, karena sudah berjalan tujuh tahun ternyata anggotanya semakin lama semakin bertambah. Mudah mudahan ke depannya semakin ditingkatkan. Niatkan untuk ibadah, ikhlaskan, mudah-mudahan Allah SWT memberikan untuk kita semua,” ungkapnya. “Untuk ayah Tajudin selaku pendiri Pamwil, saya doakan semoga sehat selalu,” tambah Tri Adhianto.

Selanjutnya Wakil Walikota mengunjungi taman hidroponik Paranet Cinta RW 012 dan tanaman buah dalan pot (Tabulampot) bank sampah RW 012 yang diketua Dimas Rizki Mardani serta mengunjung salah satu rumah warga yang menanam hidroponik, Rosidah.

Hadir pada kesempatan itu dari Polsek Pondok Gede Panit 1 Binmas Iptu S. Kusnandar, Bhabinkamtibmas Jati waringin Aiptu Wasirun, dari Koramil Sertu Zais dan Serda Bowo Babinsa Jatiwaringin, Camat Pondok Gede Nesan Sujana, ST, MT, Lurah Jatiwaringin M. Reward Aprilian S.Stp. M.Si, Kasie Pemerintah Iyon, Ustadz Bahrudin Pantau 388, Ustadz Asep Setiawan Pantau 07, tokoh masyarakat Jaticempaka, tokoh masyarakat Jatiwaringin, Edi M tokoh masyarakat Jatimakmur, para Danpos Pamwil beserta anggota, Abdullah Muhayar Pantau 122 Wakil RW 012 Aripin, Ketua Karang Taruna dan ibu-ibu PKK RW 012 Jatiwaringin. Yusup Bahtiar – Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *