Usai Dikukuhkan, DPD FOKAN Jawa Timur Akan Gelar Road Show

Usai Dikukuhkan, DPD FOKAN Jawa Timur Akan Gelar Road Show

USAI gelar pengukuhan pengurus dengan melantik Zaenab Zuraidah Latif, SE sebagai Ketua, Pengurus DPD FOKAN Jawa Timur sedianya akan berkoordinasi dengan para pihak, seperti Gubernur Jatim, Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya.

Tim FOKAN Jawa Timur juga akan melakukan road show ke seluruh Polres di Jawa Timur dan instansi terkait, khususnya koordinasi dengan pemimpin wilayah di 38 kota/kabupaten di Jawa Timur untuk melakukan sosialisasi P4GN.

Hal ini dikatakan Ketua DPD FOKAN Jawa Timur, Zaenab Zuraidah Latif, SE melalui pesan Whatapps kepada bhayangkaranusantara.com, Kamis (27/2/20).

Ini dilakukan, kata Zaenab yang juga Ketua DPW Sinergi Nawa Cita Indonesia Pulau Madura, mengingat semakin gencarnya peredaran gelap narkoba di Madura dan Jawa Timur, serta meningkatkanya angka penyalahgunaan narkoba di usia produktif.

“Maka dari itu, sesuai dengan Undang-Undang 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, peran aktif masyarakat adalah langkah yang kuat untuk pencegahan, penyalahgunaan narkoba dan melawan peredaran gelap narkoba di Indonesia khususnya di Jawa Timur,” kata Zaenab Zuraedah Latif. MCM/BN01 – JAWA TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *