Unit Turjawali Satlantantas Polres OKU Selatan Patroli Rutin di Titik Jalan Rawan Longsor

Unit Turjawali Satlantantas Polres OKU Selatan Patroli Rutin di Titik Jalan Rawan Longsor

UNIT Turjawali Satlantas Polres OKU Selatan giat patroli rutin di beberapa titik jalan rawan longsor di Jalan Lintas Muaradua Ranau, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel.

Kasatlantas Polres OKU Selatan AKP Sutrisman, SH, MM melalui Kanit Turjawali Aipda Soni Lesmana melakukan kegiatan ini khususnya di Jalan Lintas Muaradua Ranau, Kecamatan Buay.

Dalam kesempatan itu Aipda Soni Lesman mengimbau seluruh lapisan masyarakat yang melintas di jalan yang rawan longsor agar berhati-hati, baik pengendara roda dua dan empat untuk mengurangi kecepatan, khususnya di titik jalan yang rawan longsor demi keselamatan para pengguna jalan.

Tak hanya itu Soni juga menyampaikan, patroli rutin Satlantas Polres OKU Selatan ini dilakukan guna mengantisipasi tindak kejahatan seperti Curanmor, Curat, Curas (3C).

“Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, maka dilaksanakan kegiatan patroli rutin ini,” ungkap Aipda Soni Lesmana kepada awak media Ini.

“Semoga dengan adanya patroli rutin ini bisa memberikan keamanan setiap yang melintas dan kami juga berharap masyarakat merasakan aman dan nyaman setiap melintas jalan tersebut,” ujarnya. Slamet – OKUS

Facebook Comments
Baca Juga:  Sukseskan Pilkada Kalteng 2020, Polresta Palangka Raya Persiapkan Sispam