Tulede Kota Manado Terus Dimatangkan

Tulede Kota Manado Terus Dimatangkan

 3 total views,  3 views today

Persiapan demi persiapan dalam rangka perhelatan Pesta Adat Tulude Kota Manado tahun 2020 terus dimatangkan panitia pelaksana yang saat ini tengah membahas hal-hal yang bersifat teknis, non teknis serta penjabaran tugas dan tanggungjawab masing-masing seksi.

Rapat panitia pelaksana yang saat ini tengah berlangsung, dipandu Ketua Panitia Drs. Pontowuysang Kakauhe bertempat di Kantor Dispora Kota Manado senin, 19/01-2020 mempresentasikan rencana kegiatan dihadapan Ketua Umum Prof. DR. Urbanus Naharia, M.Si dan pengurus DPP IKISST.

Item demi item mata acara dibahas secara mendetail, terperinci seperti pelaku acara, pengisi acara, penanggungjawab acara, pembawa acara, penjemput tamu dan hal-hal lain yang berkaitan dengan penyelenggaraan acara pesta Adat Tuluude menjadi agenda pembahasan, dirunut rinci, sismatik dan terencana.

Sementara itu Pontowuysang Kakauhe meminta panitia bekerja berdasarkan sistim tidak boleh menyerempet-nyerempet kewenangan dari bidang yang lain artinya bekerja sesuai bidang tugas masing-masing dengan kata lain, tak boleh mencampuri kewenangan bidang yang lain,” ujar Kakauhe

Harapan Kakauhe itu tidak terlepas, dari keinginannya agar keseluruhan rangkaian acara pesta Adat Tulude berjalan mengalir sesuai dengan roundown acara sambil berharap seluruh panitia bekerja maksimal, membina kebersamaan, dan kerja-sama yang baik sehingga acara pesta Adat Tulude berlangsung lancar dan sukses,” tandas Kakauhe, Sekertaris Dispora Kota Manado.

Rapat juga dihadiri Kadis Parwisata Kota Manado, Dra. Neivi Lenda Pelealu, M.Si, Ketua Umum dan Pengurus DPP IKISST, Ketua dan anggota panitia, rapat berlangsung dalam suasana kekeluargaan, saling memberi masukan berupa pemikiran-pemikiran objektif dan konstruktif. Johny lalonsang/Bert – Sulut

Facebook Comments
Baca Juga:  Pemdes Pasi-Pasi, Luwu Timur Sigap Antisipasi Covid-19
%d bloggers like this: