TP PKK Kabupaten Bangkalan Gelar Road Show Senam Anak Hebat 2020

TP PKK Kabupaten Bangkalan Gelar Road Show Senam Anak Hebat 2020

 3 total views,  1 views today

Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangkalan menggelar Road Show Senam Anak Hebat 2020 di 18 Kecamatan Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Kegiatan ini dibuka langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif didampingi Muspika Kecamatan Arosbaya, Senin (3/2/20) di Kantor Kecamatan Arosbaya, Bangkalan.

Selain Muspika Kecamatan Arosbaya, hadir juga seluruh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan para istri kepala desa setempat .

Dengan mengucap kalimat “Bismillahirrohmaanirrohim” seraya pemukulan bas dan dram, Zaenab Zuraidah Latif membuka kegiatan sebagai tanda dimulainya acara Senam Anak Hebat tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Zaenab yang juga istri Bupati Bangkalan menerangkan, tujuan kegiatan Senam Hebat di setiap kecamatan ini adalah untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sejak dini.

Road Show Senam Anak Hebat kali ini pesertanya diikuti seluruh PAUD se-Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangkalan dan langsung dinilai dan diumumkan pemenangnya hari itu juga. MCM/RED – BANGKALAN

Facebook Comments
Baca Juga:  Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Kodim 0424/Tgm, Cek Kekuatan Personil
%d bloggers like this: