TNI-Polri Tunjukkan Sinergitasnya dalam TMMD ke 108 Kodim Sragen

TNI-Polri Tunjukkan Sinergitasnya dalam TMMD ke 108 Kodim Sragen

INILAH bukti dua institusi pertahanan dan keamanan TNI – Polri dalam menunjukkan sinergitasnya pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 108 di wilayah Kodim 0725/Sragen.

Kebersamaan dan kekompakan tersebut dapat dilihat sejak dimulai dan dibukanya program TMMD di Balai Desa Baleharjo beberapa waktu lalu.

Sinergitas TNI-Polri tersebut kembali terlihat hari ini, Minggu (5/07/20), mereka saling bahu membahu melaksanakan pekerjaan dengan penuh semangat melakukan pengecoran untuk meghubungkan kedua jalan desa Baleharjo sampai dengan Desa Gebang, Kecamatan Sukodono.

Walaupun suasana cahaya matahari cukup panas, kekompakan dan kebersamaan yang diperlihatkan dua institusi keamanan tersebut mendapat apresiasi dan simpati masayarakat setempat.

Wagimin, tokoh masyarakat desa setempat mengatakan, masyarakat merasa senang dan kagum dengan kekompakan TNI-Polri saat bekerja.

“Kebersamaan yang ditunjukan ini bisa kami jadikan sebagai teladan dan panutan untuk menumbuhkan kebersamaan dalam gotong royong khususnya di Desa Baleharjo ini. Iwan/Maryo – Solo Raya

Facebook Comments
Baca Juga:  Kajati Sulut Sulut Rapat dengan Forkompimda, Ini yang Dibahas