TNI- Polri Peduli, Jelang Sahur Bagikan Nasi Bungkus kepada Masyarakat Jebres

TNI- Polri Peduli, Jelang Sahur Bagikan Nasi Bungkus kepada Masyarakat Jebres

KORAMIL 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serma Teguh S dan Serda Budiono membagikan sebanyak 175 nasi bungkus untuk makan sahur kepada masyarakat di wilayah Jebres, Selasa dini hari (19/05/2020).

Nasi bungkus itu berasal dari dapur umum TNI-Polri yang bertempat di Kodim 0735/Surakarta, dan bertujuan untuk membantu masyarakat saat sahur dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

Pelaksanaan pembagian nasi bungkus ini dibagikan di wilayah Jebres antara lain kepada masyarakat yang kurang mampu, tukang becak, masyarakat yang ada di jalanan di wilayah Kelurahan Jebres, Kepatihan Kulon dan Kepatihan Wetan.

Pada kesempatan tersebut Serma Teguh dan Serda Budiono juga menyampaikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak, serta tidak keluar rumah kecuali kebutuhan mendesak.

Kegiatan pembagian nasi ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat di wilayah Jebres serta Solo Raya pada umumnya. Iwan/Maryo РSolo Raya

Facebook Comments
Baca Juga:  Meski Masih Pandemi Corona, TNI-Polri di Sragen Masih Bisa Berbagi untuk Sahur