Tingkatkan Sinergitas, Kanit Binmas Polsek Wasuponda Sambangi Kantor Desa Ledu-Ledu

Tingkatkan Sinergitas, Kanit Binmas Polsek Wasuponda Sambangi Kantor Desa Ledu-Ledu

DALAM upaya meningkatkan sinergitas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Wasuponda, Kanit Binmas Polsek Wasuponda Aiptu Manggu S sambangi kantor Desa Ledu-ledu, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, Senin (29/06/2020).

“Kami melaksanakan sambang ke kantor Desa Ledu-ledu ini untuk menemui para perangkat desa dalam rangka silaturahmi agar Polri dan pemerintah desa tetap bersinergi demi terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Aiptu Manggu S.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas juga mengimbau warga masyarakat yang berkunjung di kantor desa agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah diberikan pemerintah.

“Saya kembali mengingatkan kepada pengunjung agar tetap menggunakan masker dan rajin cuci tangan dengan air mengalir, jaga jarak, jangan panik, jaga selalu kebersihan lingkungan agar tetap sehat dan selalu berolahraga untuk antisipasi penyebaran rantai penularan virus Corona, khususnya di Desa Ledu Ledu kita ini,” pungkasnya.

Tak lupa selalu mengimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga menjaga sitkamtibmas di Desa Ledu-ledu agar aman dan kondusif selalu. Askar-Sulsel

Facebook Comments
Baca Juga:  Tim Korlantas Mabes Polri Sambangi Mapolres Pringsewu, Ini yang Mereka Lakukan