Tindaklanjuti Peraturan Bupati, Petugas Gabungan Kartosuro, Sukoharjo Gelar Patroli Malam

Tindaklanjuti Peraturan Bupati, Petugas Gabungan Kartosuro, Sukoharjo Gelar Patroli Malam

PETUGAS gabungan dari Koramil 06/Kartosuro, Polsek, Satpol PP, Puskesmas, Pawartos, ASN Kecamatan Kartosuro adakan patroli malam hari, Sabtu (28/3/2020) mulai jam 20 00 – 22 30 Wib.

Kegiatan ini dalam rangka memberikan imbauan terkait Covid-19 kepada warga Kartosuro dan menindaklanjuti Peraturan Bupati Sukoharjo tentang pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Dengan kekuatan 27 personil dipimpin langsung Camat Kartasura Suyadi Widodo, S.Sos, terlihat patroli gabungan memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19 dan pentingnya social distancing untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Patroli ini selain menyampaikan imbauan terkait KLB Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kartosuro, Kabupaten Sukoharjo, juga untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Seperti diketahui, Bupati Sukoharjo menyampaikan agar semua wilayah berperan aktif dan gencar melaksanakan imbauan dan pencegahan kegiatan yang beresiko terhadap semakin menyebarnya Virus Corona ini.

Patroli diikuti anggota Koramil 06/Kartosuro 2 personil, Polsek Kartasura 10 personil, Puskesmas 5 personil, Satpol PP 2 personil, dan para Pawartos 8 orang.

Mereka menyambagi tempat-tempat yang masih ada potensi keramaian dan berkumpulnya massa wilayah Kelurahan Kartasura sepertu Desa Pabelan, Gonilan, Singopuran dan Desa Ngabean.

“Ini merupakan ikhtiar kami sebagai aparat di wilayah Kecamatan Kartasura guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di tengah masyarakat. Kami tidak akan lelah untuk melaksanakan imbauan semaksimal mungkin, sehingga masyarakat mendapatkan informasi dan akhirnya dengan kesadaran sendiri mematuhi protokol pencegahan Virus Covid-19 yang telah kami sampaikan ini,”
pungkas Camat. Iwan S/Tintus – Solo Raya

Facebook Comments
Baca Juga:  Cadangan Darah Menipis, Anggota Kodim 0726/Sukoharjo Donor Darah