Tim URC Totosik Polres Tomohon Amankan Pemabuk Rusuh

Tim URC Totosik Polres Tomohon Amankan Pemabuk Rusuh

TIM URC (Unit Reaksi Cepat) Totosik Polres Tomohon melaksanakan giat patroli rutin di Wilayah Tomteng (Tomohon Tengah) Kamis (21/5/2020) dinihari.

Dalam giat tersebut Tim URC Totosik mendapat informasi adanya keributan yang terjadi di RS. Gunung Maria Tomohon. Dengan segera tim menuju ke TKP dan mendapati seorang pria rusuh dalam keadaan mabuk tengah berteriak-teriak di ruangan IGD sambik mendorong seorang Satpam menantang berkelahi.

Katim Totosik Bripka Yanny Watung menjelaskan, pria tersebut teridentifikasi sebagai warga Kelurahan Matani Tiga Lingk. 3, Kecamatan Tomteng bernama Bobi Kilis alias Bokis (30) yang berprofesi sebagai seorang Sopir.

Menurut keterangan Satpam yang bertugas di RS tersebut, Bobi Kilis sebelumnya datang bersama dua rekannya membawa seorang pria bernama Klif yang mengalami lakalantas (kecelakaan lalu lintas).

Guna mencegah kerumunan di ruangan IGD, selanjutnya sang Satpam menghmbau Bobi Kilis bersama seorang rekannya untuk menunggu di luar. Namun yang terjadi, Bobi Kilis yang sudah dipengaruhi miras alias minuman keras justru bersikeras menunggu di dalam sambil membentak-bentak Satpam dan menantang untuk berkelahi.

Saat ini situasi di RS Gunung Maria Tomohon sudah kondusif dan Tim URC Totosik mengamankan Bobi Kilis ke Mapolsek Tomohon Tengah. Bert – Sulut

Facebook Comments
Baca Juga:  Lembaga Tatar Sunda lakukan pendampingan hukum korban KDRT