Tim Reskrim Polres Pringsewu Tangkap Empat Pelaku Begal yang Sempat Viral di Medsos

Tim Reskrim Polres Pringsewu Tangkap Empat Pelaku Begal yang Sempat Viral di Medsos

 1 total views,  1 views today

Menindak lanjuti Laporan Polisi Nomor : LP/B-856/XI/2019/Sek Gading Rejo, Tanggal 21 November 2019 tentang Curas Hp, dan viralnya kejadian pembegalan di media sosial yang terjadi di jalur Pemkab Pringsewu, tim Reskrim Polres Pringsewu memburu pelaku, al hasil 4 (empat) pelaku di bekuk satu pelaku  diantaranya eks anggota Pol PP Pesawaran.

Keempat tersangka yaitu, JR (21), ADW(29) yang menjadi otak pelaku juga merupakan eks anggota Pol PP Pesawaran, kemudian IA(16) dan AD (16) yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama, dan keempatnya adalah warga Lampung tengah.

Dalam keteranganya Sabtu 7/12/19, mewakili Kapolres Peringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri S.IK, Wakapolres Pringsewu AKP Misabahudin didampingi Kasat Reskrim Polres Pringsewu AKP Sahril Paison mengatakan, keempat pelaku ini ditangkap tanpa perlawanan dan ditempat yang berbeda ada yang diperkebunan dan ada yang dimasjid.
Dan untuk barang bukti kita amankan tiga unit sepeda motor diantaranya satu unit motor merk Vega R dan dua unit merk Honda Beat.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pringsewu AKP Sahril Paison menambahkan, modus operandi mereka mendatangi korban yang sedang berhenti dijalur dua Tugu Gajah arah Pemkab Pringsewu, kemudian para pelaku dengan menggunakan dua sepeda motor memepet korbanya dan merampas Hp dan sepeda motor milik korban dengan menggunakan kekerasan.
Terakhir kami mengharapakan kepada masyrakat untuk berhati-hati dan segera melaporkan apabila terjadi tindak kejahatan ke Kepolisisan terdekat,” himbaunya.

 

Dj

Facebook Comments
Baca Juga:  Polsek Gading Rejo Amankan Empat Orang Sedang Asyik Judi Karambol di Rumah Kosong
%d bloggers like this: