Terkait LKPD TA 2019, Bupati OKU Selatan Pimpin Rapat Exit Briefing Bersama BPK RI Sumsel

Terkait LKPD TA 2019, Bupati OKU Selatan Pimpin Rapat Exit Briefing Bersama BPK RI Sumsel

 2 total views,  2 views today

BUPATI OKU Selatan Popo Ali M, B.Com pimpin langsung Rapat Exit Briefing BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019, Senin (02/03/2020).

Kegiatan yang digelar di Ruang Rapat Terbatas Bupati OKU Selatan ini turut dihadiri Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, M.Si, Ketua DPRD OKU Selatan, Plh. Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, dan Para Kepala OPD.

Antonio Inoki selaku Pengendali Teknis BPK Perwakilan Sumsel dalam laporannya menyampaikan terkait pemeriksaan LKPD secara keseluruhan, bahwa pada 16 Maret mendatang setelah direview pihaknya akan melaporkan hasil pemeriksaan ke BPK Pusat.

Sementara Bupati OKU Selatan dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim dan seluruh Anggota BPK RI Perwakilan Sumsel yang telah hampir satu bulan melaksanakan tugas di OKU Selatan.

Bupati berharap pada 16 Maret nanti Laporan Keuangan Daerah sudah siap dan diserahkan ke BPK. “Kelengkapan-kelengkapan semua sudah di review secara berjenjang, sehingga laporan keuangan daerah bisa terpenuhi dan laporan keuangan daerah baik,” ungkap Bupati. Slamet – OKU Selatan

Facebook Comments
Baca Juga:  HUT RI ke 75, Wakapolda Kalteng dan Bupati Kapuas Hadiri Panen Raya Padi di Desa Anjir Serapat Barat
%d bloggers like this: